Happy Reading
𝘈𝘭𝘭𝘢𝘩𝘶 𝘢𝘬𝘣𝘢𝘳 𝘈𝘭𝘭𝘢𝘩𝘶 akbar.....
Suara adzan berkumandang menandakan pagi akan segera menyapa bumi, Aisyah terbangun dan melihat jam sudah menunjukan waktunya Shalat dia langsung menerangkan matanya dan membangunkan Fajar.
"Kak, bangun yuk shalat subuh" Ucap Aisyah sambil membangunkan Fajar
"Iyh sya, Kamu ambil siap²gih biar aku nyiapin sajadahnya"ucap Fajar setelah itu Aisyah langsung kekamar Mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu,Dan bergantian dengan fajar.
Kini setelah selesai sholat subuh Aisyah turun kebawah untuk membantu umi dan kak zahra membuat sarapan.
"Assalamu'alaikum Umi, Kak Selamat pagi"ucap Aisyah
" Waalaikumsalam pagi nak, Sya"ucap Umi dan Kak zahra
"Em umi,Kak Zah Ada yg bisa aisyah bantu?" Ucap Aisyh
"Em gk usah deh ini udah mau selesai juga kamu panggilin Fajar, abi ya biar nanti Kak Zafran sama Vano Kak zahra yang panggil" Ucap Zahra
"Emm Oke" Ucap Aisyah sambil berjalan lantai atas untuk memanggil Fajar dan Abi.
🌻💍
Aisyah sedang membantu fajar untuk bersiap kekampus walaupun ini masih jam 7:30 fajar ingin berangkat lebih pagi katanya.
"Nah tas nya kak" ucap aisyah sambil memberikan tas kepada fajar.
"Udah semua kan Syah gak ada yang ketinggalan?" Tanya fajar.
Aisyah yang mendengar itu mengangguk "udah semua kok kak" sahut Aisyah.
"Ya udah kalau gitu saya berangkat, jangan pergi kemana-mana kalau gak sama kak Zahra ya" ucap fajar dengan diangguki oleh Aisyah lalu Aisyah mencium tangan fajar "assalamualaikum" lanjut fajar keluar.
"Waalikumsallam" sahut Aisyah menjawab salam.
Aisyah tak tau apa yang harus ia lakukan saat ini kecuali berjalan mengelilingi pesantren mungkin dia akan melakukan nya segera dia bersiap dan menghampiri Zahra.
Aisyah turun dan melihat Zahra yang sedang bermain bersama vano "Assalamualaikum"
Zahra tersenyum dan menjawab salam "waalikumsallam, kenapa syah pasti bosan ya gak ada kerjaan" sahut Zahra.
Aisyah terkekeh mendengar itu "Kaka kok tau sih kan Aisyah gak bilang" cicit Aisyah.
Zahra ikut terkekeh melihat itu "ya kan kakak selalu tau Syah"
"Hahaha kakak ini bisa aja, Kak yok dari pada gak ada kerjaan gini mending anterin keliling pesantren, aku belum pernah loh kesana" tawar Aisyah mendapat anggukan dari Zahra.
"Yok kakak kasih liat deh" sahut Zahra.
Lalu mereka keluar untuk melihat pesantren. Zahra menjelaskan semua tentang dimana letak kamar-kamar santri putri maupun santri putra. Kini mereka sedang berada di salah satu kamar santri putri.
"Assalamualaikum" ucap mereka bersamaan.
Semua orang yang ada di dalam menoleh kearah pintu segera mereka menjawab salam "waalikumsallam Ning"
"Ada apa ya Ning tumben kesini" tanya salah satu santri, memang tak biasanya Zahra mendatangi mereka.
"Gak kenapa-kenapa cuma nganterin Aisyah untuk berkeliling saja" sahut Zahra.
Santri yang mendengar itu saling menatap aneh bingung mungkin siapa Aisyah itu "maaf Ning kalau boleh tau Aisyah itu siapa ya?" Cicit salah satu santri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END)
SpiritualMuhammad fajar alkhafi seorang Gus tampan di suatu pondok pesantren Nurul Azmi, bukan hanya seorang Gus tetapi dia juga seorang ketua geng motor yang bernama Vanzaros, namun sayangnya dia memiliki sifat yang sangat dingin. Suatu ketika, ia dijodohka...