Kenalkan~

418 22 3
                                    

Kenalkan...

.
.
.

(Sumber gambar👆ayang Pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber gambar👆ayang Pinterest)


Nama gue Akira Rui!

Itu dah nama panjang yeh,kalo mo dipanjangin lagi dah nggak bisa tuh.

Singkat jelasnya gue adalah oc nya si author,dan gue terlahir berkat adanya author!Tapi oh tapi...

Gue ada disini juga untuk memenuhi nafsu bejad si author!parah emang pake tuh author fujo pula dah//gini amat nasib gue :(

Di judul pun sudah tertera oc nya tuh cowok yeh bukan cewek,kalo cewek mah gue gak akan muncul disini sekarang.

Nih chapter ada buat memperkenalkan gue doang sih!

Oh!yeh!

Soal karakter sifat gue nih gue gak Mao jelasin soalnya gue juga bingung Ama sifat gue yg sedikit random.
Kadang bisa gue waras kadang juga bisa sengklek.Intinya gue bingung Ama sifat sendiri.

Jadi untuk sifat gue kalian bisa liat kedepannya di chapter selanjutnya..

Mungkin Kelen bisa liat bio gue dulu,sapa tau setelah ngeliat bio gue Kelen jadi bisa mastiin sifat gue kek gimane....

.
.
.

Biodata!!!!

Nama: Akira Rui...

TTL : Jakarta, 18 Februari setengah orang indo-japan

Zodiak: Aquarius

Gender: Cowoklah(lu kira banci)

Usia : 16 Taon

Tinggi : 171 cm

Bobot : 54 kg

Ukuran sepatu : 24,5 cm

Makanan favorit : Nasgor+Coklat SilverKing.

Minuman favorit : Earl grey Tea and Chamomile Tea and Es Teh

Hal yg disukai : Rebahan, Membaca, Tidur di kolam Renang, Ngemilin Boncabe, Main piano, Nulis lagu, Kebersihan kamar, Nyariin setan.

Hal yg tydak disukai: Pelajaran Bahasa Enggres, Hal-hal yang ngerepotin, Kecoa, Sayuran, Kamar berantakan, Orang yang suka bikin greget.

Hal yg dilakuin pas gabut : Nongkrong di atas pohon bareng Mbak² rambut panjang, Liat kucing kawin, Nyisirin rambut orang yg lewat didepan mata entah sapa aja yg penting harus gue sisirin!!!

Motto hidup : No tidur no life!

Sekian~

TBC!!!!!!!

[ Idolish7 x male! Oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang