Sekarang di dorm idolish7 sedang benar-benar sangat ricuh karna hilangnya sang center, jelas-jelas tadi si Crimson imut mereka bilang akan segera kembali tapi sampai langit menggelap pun tidak ada tanda-tanda kembalinya sang center.
Berkali-kali mereka mencoba menghubungi ponselnya tetapi tak ada hasil,ditambah seseorang dengan surai raven tidak henti-hentinya khawatir sedari tadi karna hilangnya sang partner.
"Aku akan mengunjungi tempat itu lagi!" ucap si raven yg akan siap berdiri tetapi dihentikan oleh pria bersurai jingga disampingnya.
"Iori,kau sudah melakukan itu selama 7 kali,aku tau kau khawatir tapi kita harus tetap tenang dan memikirkan kemungkinan mungkin saja Riku sedang berada ditempat lain yg mungkin seseorang yg ia kenal" ujar si surai jingga mencoba menenangkan adiknya itu.
"Tapi setidaknya dia memberi tahu,nii-san lihat sendiri kan dia tidak membuka atau melihat pesan² yg kukirim!" balas Iori sembari menunjukkan layar ponselnya.
"Rikkun,apa dia baik baik saja?" ucap si surai Aquamarine, semenjak si Crimson menghilang dia jadi tidak bernafsu memakan puding-puding miliknya.
"Tamaki-kun, tenanglah.Riku pasti baik-baik saja!" ucap Sougo menenangkan, selaku partner dari si surai Aquamarine yg sedang khawatir itu.
Sementara itu sang leader dan juga pemuja cocona sedang berdiskusi sesuatu dengan manajernya yg siapa lagi kalau bukan Takanashi Tsumugi.
"Aku sudah menelfon re:vale tapi katanya Riku tidak menemui mereka sama sekali," ucap Yamato mematikan ponselnya seusai menelfon para senpainya itu.
"Touma-san juga bilang kalau Riku-san tidak ada ditempat mereka sore tadi" imbuh Tsumugi setelah menelfon leader Zool itu.
"Hmm.. bagaimana jika kita hubungi saja Kujoushi desu,acara tv mereka baru saja selesai" usul Nagi yg serius, masalahnya center imut mereka ini ilang.
"Tapi jangan bilang Riku hilang,bisa² makin tambah rumit jika center Trigger itu kesini" ucap Yamato memijit pangkal keningnya,jika Kujo Tenn tau pastinya keributan akan terjadi di dorm mereka.
"Ah,kalau begitu hubungi saja leadernya" ucap Nagi berubah fikiran, mending tanya ke leadernya aja daripada ke center syaitonnya.
"Ah,iya...Acara tv Trigger baru saja selesai,kalau begitu aku akan menghubungi Gaku-san" ucap Tsumugi segera menelfon Gaku.
•
•"Hhh,hari ini cukup melelahkan..." Keluh Gaku sembari meregangkan badannya.
"Begitu saja kau sudah lelah sobaman" ucap Tenn mengejek.
"Diam kau Tenn,hari ini aku sedang tidak ingin berdebat!" balas Gaku kesal.
"Kalian berdua kumohon jangan lagi.." ucap Ryuu berusaha melerai.
Tenn yg masih ingin membalas omongan Gaku terhenti karna dering handphone milik si Gagak yg semakin membuatnya kesal,maklum lah capek habis kerja moodnya lagi mode setan.
"Tsumugi!" seru Bang Gaku pake pipi merona warna pinky-pinky.
"Ah,manajer idolish7!Kenapa dia menelfonmu Gaku ?" tanya Ryuu penasaran.
Gaku yang masih dengan pipi merah berdehem elegan,sembari menyuruh Ryuu dan Tenn diam karna akan mengangkat telfon dari si calon ayang beb.
Tit..
"Halo-"
"Gaku-san,apa Riku-san tadi pergi menemui kalian?"-Tsumugi.
Belum sempat Gaku mengucapkan salam dengan benar,si ayang dah main nyerobot ae,tapi gpp,Gaku sabar demi si ayang.