Setelah Rui mengecas ponsel milik Riku,ia segera kembali ke kasur yang masih Riku tempati.
Terlihat jelas kalau si surai Crimson itu masih setia menunggunya."Jika kau masih penasaran, tanyakan lah...aku akan menjawabnya sebisa mungkin" ujar Rui,dan Riku pun jadi kaget kenapa gerak geriknya mudah sekali ditebak oleh Rui.
"A..ano..Rui-san..."
"Hm?"
"A-aku...lapar..."
"Hah..?"
Kruyukkk~
Kedua pipi Riku langsung bersemu merah sembari memegangin perutnya yg pastinya sangat kelaparan sampai mengeluarkan suaranya.
Rui hanya menatap datar Riku,kirain ada apa ternyata cuma laper doang.Rui pun segera berdiri dan pergi keluar meninggalkan Riku tanpa mengucapkan sepatah kata pun,sementara Riku hanya bisa terdiam melihat kepergian Rui.
.
.
.
.Rui on' PoV
Sekarang gue lagi berada di dapur,gue lagi masakin si Nanas karna yang bersangkutan lagi kelaperan.
Karna gue orang yang gak mau ribet gue masakin apa yang lagi pengen gue masak aja, setelah jadi gue balik lagi ke kamar dan ngeliat si Nanas lagi liat-liat meja belajar gue.
Si Nanas juga sadar gue dateng dan ngeliat makanan yg gue bawa kedua manik Crimsonnya berbinar-binar.
Gue yang tipikal orang peka langsung gue samperin tuh si Nanas sambil mindahin makanan yg dinampan ke meja bunder yg letaknya di bagian tengah kamar gue."Silahkan,apa butuh sesuatu yg lain lagi?" Tanya gue sopan sebagai tuan rumah.
"A-ah..ngak ada lagi kok,maaf sudah merepotkan yah" kata si Nanas yg ngerasa gak enak.
"Gak masalah kok,kalo aku merasa kerepotan mungkin sudah kujambak rambutmu"
"Hah!!"
"Bercanda kok"
"K-kalau begitu aku boleh makan ini?"
"Silahkan "
Setelah mendapat jawaban dari gue si Nanas langsung aja tuh makan nasi sama karaage buatan gue tak lupa sama sayurnya yg udah gue siapin.
"Eumm~umai~"
"Souka na..."
"Rui-san..apa kau mau?" tanya si Nanas yg udah nyumpit karaage dan diarahin ke mulut gue.
"E..emang enak?" tanya gue ragu,entah kenapa gue curiga sama masakan gue sendiri.
"Hum² enak banget malahan!" Ujar Si Nanas sangat antusias.
Dengan ragu-ragu gue makan tuh karaage,dan ternyata lumayanlah.
Ternyata gue jago masak juga,buka resto disini laris ngak yah?"Gimana²?Enak kan?" tanya si Nanas masih antusias.
"Hmm.." jawab gue yg cuma angguk² pelan doang.
"Hehe..."
"Yaudah,kau lanjut makan saja" kata gue yg sekarang udah berdiri mau keluar dari kamar.
"Rui-san mau kemana?" tanya Si Nanas pemasaran eh penasaran maksudnya.
"Ruang musik..." Jawab gue singkat terus ninggalin si Nanas sendirian di kamar.
Setelah itu gue emang keruang musik yeh,nih apartemen isinya gak cuma kamar ama dapur doang.Ruang musik,ruang makan,ruang tamu,ruang santuy, ruang gym,ruang kolam renang,ruang baca ada semua!Cuma ruang hati doang yg ngak ada.