Kakel

125 14 0
                                    

Yo gaess...

Setelah masalah gue nemu si nanas dan ngembaliin doi ke pelukan entah siapa aja soalnya tuh anak banyak yang sayang tapi gue enggak yah secara baru ketemu kemaren sore.

Kita kembali ke kehidupan Akira Rui sebagai anak SMA Jepang yang pemalas like, rebahan like, dan bergelar 'rajin telatnya like'.

Harap jangan bosen sama gue, soalnya gue mc-nya:)

Hari ini..

Gue telat..

Dan disuruh lari keliling lapangan 20 kali, bareng kakel nyebelin lagi asu.

"Mangats Rui.."sorak sorai tuh kakel ke gue yang udah dapet puteran ke 18.

Lah gue?

Baru dapet 10 Anjer!

Iya situ cepet soalnya atlet yeh! Lu kira gue gak tau setiap hari situ jadi perwakilan kalo ada lomba olahraga.

"Ethan! Lebih baik kau tutup mulutmu"sarkas gue natep sinis.

Si doi malah nyengir sambil nahan tawa ngeliat kondisi yang udah bak gembel pinggir jalan.

"Dimana sopanmu? Panggil aku senpai!, Dan lagi, predikat koala kelas kuat juga ya lari sampe 10. Kukira kau akan tidur sambil berlari" ejek tuh kakel terus lari ninggalin gue sambil ketawa lepas.

Yakali Anjer gue lari sambil tidur! Gue nabrak apa-apa nanti emang situ bakal tanggung jawab.

Tapi sumpah ya ini kenapa kudu 20 kali sih! Biasa juga 10, lagi pms kali ya gurunya.

"Rui-chan~kurang berapa nih~?"

"CHAN MATA LO BUTA! GUE LAKI BGST!!!"murka gue ke si Ethan yang yengir.

Puas banget Lo ya ngerjain gue! Awas aja, dendam gue pokoknya.

"Haha..serius heh, kurang berapa?"tanya si Ethan lagi.

"Delapan!mau apa lo?!

"Oh! Tanya doang sih, soalnya gue dah selesai, pay-pay~" dan setelah berkata gitu dengan watadosnya di pergi ninggalin gue.

Si anjing minta disleding emang.

"Mangats Rui, lemes amat deh"kata si anjing yang dah lari disamping gue.

"Lu gue giling yak lama²! Pergi gak!!"

Dan dia nurut dia lari pergilah, sementara lari gue makin lama makin lambat lama kelamaan. Bisa dibilang gue udah mencapai batas ini.

"Go Rui Goo~!"

"LU NAPA BALIK LAGI SIH?!"

"Wah belum nyerah?oke, Mangats!"

Dan tuh orang gila balik lari lagi, bentar kenapa dia lari lagi padahal udah selesai???

Dan dari belakang muncullah lagi tuh si Ethan. Sumpah nih anak larinya cepet banget woy, pantes jadi perwakilan mulu.

"Oh, ketemu lagi Rui-chan~"

"Kenapa lu lari lagi? bukannya udah ya?"

Dan si anjing malah senyum, dan rasa menggaplok gue jadi tinggi gara-gara tuh muka.

"Rui-chan emang kurang berapa?"tanya si Ethan.

"E-etto..berapa ya?umm..lima mungkin-loh! "

Gue ngerem mendadak, darah ngucur dari hidung gue lagi. Waduh gawat nih, mana udah mulai pusing. PAKE ADA ETHAN LAGI.

Sampe tiba-tiba badan gue terasa terangkat, dan bener aja...

"ETHAN ANJING! TURUNIN GUE!!" teriak gue berontak.

[ Idolish7 x male! Oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang