Lee Donghyuck & Huang Renjun
⚠️WARNING!⚠️
Full of harsh word, content explicite, etcDosen Killer!
.
.
.
.
.
.Donghyuck dan Renjun akhirnya menyelesaikan kegiatan panas mereka tetapi hal yang mengejutkan bagi Renjun adalah ketika Donghyuck bersikap gentle setelah sesi bercinta mereka.
Renjun kira Donghyuck akan seperti nya yang buru-buru ke kamar mandi dan meninggalkan partnernya begitu saja.
Tetapi yang Renjun rasakan adalah bagaimana Donghyuck mengelap peluhnya dengan lembut lalu membereskan kekacauan mereka dan membiarkan Renjun menarik napas karena lelah.
Setelah dirasa semua beres Donghyuck kembali berbaring di samping Renjun dan menyelimuti tubuh mereka berdua.
Omong-omong hari sudah menjelang malam dan Renjun sudah sangat lelah karena jangan bertanya berapa kali mereka melakukan nya, Renjun tidak mau mengingat nya.
Renjun merasa lelahnya sudah hilang dan ia hendak bergegas menggunakan pakaiannya lalu pulang setelahnya.
Tetapi saat mau bangun tangan Donghyuck menahan tubuhnya dan Renjun kembali tertidur.
Mereka saling berhadapan bahkan sekarang tangan Donghyuck melingkar di pinggang Renjun dengan kuat.
"Saya mau pulang" ucap Renjun lemah
"Besok saja, sekarang nginep di rumah saya besok saya antar pulang"
"Gak bisa, Saya mau pulang!"
"Kamu denger apa yang tadi saya bilang kan? Saya tidak suka di bantah"
Demi Tuhan! Renjun benar-benar menyesali keputusan nya kali ini.
"Pak-"
"Diam, hak bicara kamu saya cabut"
Donghyuck merapatkan tubuh mereka sambil terus mendekap Renjun, dan perlahan menutup matanya.
Huh sial!
Bagaimana caranya Renjun lepas dari Lee Donghyuck, ternyata pria ini amat sangat berbahaya.
Tapi sejujurnya Renjun juga sangat lelah dan mengantuk, baiklah sekarang ia turuti dulu perintah Donghyuck.
****
Hari demi hari berlalu Renjun semakin dibuat menyesal, pasalnya pria sialan itu terus saja memanfaatkan tubuh Renjun dimana pun dan kapan pun.
Renjun seringkali dipanggil keruangannya hanya untuk 'make out' bahkan mereka pernah melakukan nya di toilet kampus bahkan di perpustakaan.
Benar-benar sial!!!!!
Hanya demi lulus Renjun harus rela bertingkah seperti jalang!
Bahkan jalang saja dibayar tetapi Donghyuck menikmati tubuh Renjun dengan gratisan haha Renjun benar-benar merasa seperti sampah yang tak berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN KILLER [HYUCKREN] || TELAH DITERBITKAN
Teen FictionLika-liku Hidup Huang Renjun sebagai mahasiswa hukum semester akhir yang mendapatkan dosen pembimbing yang Killer tetapi sangat tampan. Lee Donghyuck : dom Huang Renjun : Sub 🔞🔞🔞🔞🔞 Juli 2022🍂 Nay_137