#15

17.3K 1.5K 167
                                    

Lee Donghyuck & Huang Renjun

⚠️WARNING!⚠️
Full of harsh word, content explicite, etc

Dosen Killer!
.
.
.
.
.
.
.

Setelah ke danau Renjun sekarang berada di kamarnya setelah pulang dari danau.

Renjun sekarang benar-benar bingung dengan Dosen gila nya itu. Mengapa ia mengatakan bahwa ia sayang pada Renjun tetapi kemarin-kemarin Renjun di larang mencintainya.

Bahkan dengan terang-terangan bilang bahwa ia trauma jatuh cinta dengan orang lain.

Dasar freak!

Ah tapi lebih freak lagi Renjun karena malah berdebar saat Donghyuck mencium keningnya.

Sialan!

Tetapi mendengar kisah Donghyuck dan bagaimana cara ia menyemangati Renjun, Renjun jadi kasihan. Hanya kasihan! Jangan berharap Renjun luluh lagi sekarang.

Tidak tau kalau besok.

Tapi bahkan Dosennya ini memberikan password apartemen nya dan mempersilahkan Renjun untuk datang kapan saja untuk mengerjakan tugas akhir Renjun.

Dan yang lebih mengejutkan sore tadi, ketika Donghyuck membuang figura mantan nya ke danau di depan Renjun tanpa mengucapkan apapun.

"Argghh dasar Dosen gila!" Ucap Renjun sambil mengacak-acak rambut nya.



****


Walaupun Donghyuck gila menurut Renjun tetapi Dosen itu masih bermanfaat untuk kelulusan nya nanti. Jadi siang ini ia memutuskan untuk ke apartemen Donghyuck walaupun ia tau Dosennya tidak ada karena sedang ada jadwal di kampus.

Berhubung Renjun sudah tidak ada kelas dan hanya mengerjakan tugas akhir nya bersama dosen pembimbing jadi ia memilih untuk ke apartemen Donghyuck dan sebelum nya sudah izin dulu ke Donghyuck.

Well, niatnya memang untuk mengerjakan tugas akhir tapi Renjun malah penasaran dengan isi apartemen Donghyuck, apakah pria dewasa itu masih menyimpan barang-barang yang berkaitan dengan mantannya atau tidak.

Karena hanya figura yang di buang Donghyuck, Renjun takut itu hanya trik Donghyuck agar Renjun luluh padanya.

Renjun membuka kamar Donghyuck setelah mengitari ruang tengah dan tidak menemukan hal yang mencurigakan.

Dan sekarang misinya adalah menggeledah kamar Donghyuck. Awas saja jika Dosen sialan nya itu masih menyimpan barang-barang yang berkaitan dengan mantannya itu.

Tetapi?

Buat apa Renjun marah? Bukankah Renjun bukan siapa-siapa nya Donghyuck?

Terserah lah! Renjun hanya ingin menuntaskan rasa penasaran nya.

Renjun menggeledah kamar Donghyuck dimulai dari lemari, kolong kasur dan terakhir meja kerjanya.

Saat mengacak-acak buku-buku Donghyuck tiba-tiba saja sebuah foto terjatuh dari selipan buku.

Renjun memungut foto itu dan melihat dirinya saat sedang di OSPEK waktu itu.

DOSEN KILLER [HYUCKREN] || TELAH DITERBITKAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang