#20

16.4K 1.4K 161
                                    

Lee Donghyuck & Huang Renjun

⚠️WARNING!⚠️
Full of harsh word, content explicite, etc

Dosen Killer!
.
.
.
.
.
.
.

Sejak Donghyuck semakin perhatian ke Renjun, Renjun pun semakin gencar meminta penjelasan status pada Dosennya itu.

Tidak peduli soal harga diri, karena memang sudah jatuh sejak awal Renjun meminta perjanjian itu.

Soal mantan Donghyuck, Renjun masih kesal tentu saja tapi cukup bersyukur karena mantan Donghyuck meninggalkan Donghyuck jadi Donghyuck masih sendiri sampai sekarang.

Mungkin kalau mantan Donghyuck tidak meninggalkan Donghyuck, mereka sudah menikah bahkan sudah mempunyai anak dan Renjun tidak mau membayangkannya.

Ia sudah terlalu jatuh pada pesona lelaki hampir tua ini. Anggaplah Renjun aneh karena selera nya bapak-bapak. Tapi heyy mahasiswi mana yang tidak tergoda oleh Donghyuck, bahkan mahasiswa mantan playboy seperti Renjun pun bertekuk lutut karena pesona nya.

Jadi Renjun bertekad membuat Donghyuck menjadi miliknya dan terus menanyakan kapan Donghyuck memberikan penjelasan status padanya.

Seperti sekarang Renjun tiba-tiba datang ke ruangan Donghyuck padahal mereka tidak ada jadwal bimbingan.

"Ada apa Renjun?" Tanya Donghyuck heran saat mahasiswa nya ini datang ke ruangannya

"Saya cuma mau tanya"

"Nanti saja di apartemen saya, kamu tandai saja bagian yang mau kamu tanyakan nanti kalau salah saya bantu revisi"

"Bukan skripsi gua"

"Terus kamu mau tanya apa?"

"Kapan lo nembak gua?"

"Astaga Renjun" ucap Donghyuck menepuk dahi nya

"Kapan Hyuck!?" Tanya Renjun gemas

"Kita bahas ini nanti, saya mau kerja dulu"

"Tapi-"

"Sssstt udah sana kamu kerjain lagi skripsi kamu" Donghyuck akhirnya bangun dari duduknya dan mendorong pelan badan Renjun untuk keluar dari ruangannya.



****


Donghyuck sore ini sangat lelah karena mengurus rekapan nilai mahasiswa tingkat akhir, belum lagi banyak yang protes nilainya rendah padahal memang mahasiswa nya saja yang tidak mengikuti aturan nya, jangan salahkan Donghyuck jika Donghyuck memberi nilai F.

Belum selesai masalah nilai, Donghyuck pun sibuk membuat ppt tentang mata kuliahnya di kelas lain, juga jurnal yang setiap bulan ia terbitkan melalui platform resmi kampus mereka.

Jadi sekarang Donghyuck ingin mengistirahatkan tubuh nya selagi tidak ada jadwal bimbingan pada Renjun dan mahasiswa lain nya.

Donghyuck membuka pintu apartemen nya dengan lemas dan masuk dengan perlahan.

"Astaga!" Ucap Donghyuck terkejut karena melihat Renjun di balik pintu

Donghyuck mengusap-usap dada nya untuk mengusir rasa terkejut nya. Renjun memang ia berikan pasword apartemen miliknya tetapi ia tidak berekspektasi bahwa Renjun sekarang ada di sini karena memang ia tidak meminta Renjun untuk datang.

DOSEN KILLER [HYUCKREN] || TELAH DITERBITKAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang