HAI
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
JANGAN JADI SILENT READERS YA🍁🍁🍁
"Melepaskan adalah hal yang menyakitkan sekaligus menyulitkan."
🍁🍁🍁
Ini adalah hari ke tujuh Ibu Vina pergi meninggalkan dirinya. Selama satu minggu juga keluarga Arkana tinggal di kediaman Argantara.
Vina asik menonton tv sambil memakan pop corn buatan dirinya, tidak lupa 'kan? Vina itu jago masak, jadi dia bisa memasak apapun sesuka dirinya. Vina memang mandiri, bahkan dia sudah terlihat dewasa di masa SMA nya itu.
"Al, balikin pop corn gue!" teriak Vina yang kesal karena Alvino tiba-tiba mengambil pop corn miliknya.
Alvino memakan pop corn itu dengan cepat dan rakus, ternyata rasanya sangat enak dan berbeda dengan rasa mbak penjual pop corn biasanya.
"Gak mau, ini enak," ucap Alvino sambil memakan pop corn nya.
"Al, sini balikin," rengek Vina layaknya seperti anak kecil yang tidak di beri makan.
"Nih." Alvino mengembalikan pop corn itu, namun saat Vina ambil wadahnya isinya sudah kosong.
"Anjmmmpp...."
"Anak gadis gak boleh ngomong kasar," bisik Alvino yang sudah menutup mulut Vina dengan telapak tangannya.
"Le-pas!" ucap Vina yang sudah sesak karena ulah Alvino.
Alvino melepaskan tangannya dan menatap Vina songong. Sungguh keterlaluan, dia hampir kehabisan napas gara-gara Alvino menyumpal mulutnya dengan tangannya.
"Dasar ngeselin!"
"Bodo," ledek Alvino sambil menjulurkan lidahnya.
Vina mengambil bantal yang ada di sofa, lalu melemparkan ke arah Alvino. Alvino yang tidak sadar akan hal itu langsung meringis dan kaget.
"Hei, ada apa ini?" tanya Levi yang baru muncul di ruang tengah itu.
Vina dan Alvino sontak menghentikan aksi perang bantalnya.
"Ya ampun, kok berantakan sih ini," ucap Rara yang pura-pura tidak tau.
"Kalian tuh kayak bocah, lainnya perang bantal," sindir Farhan sambil terkekeh.
"Ih, Al yang mulai duluan. Dia abisin pop corn Vina," sahut Vina yang sedang membela dirinya.
"Lah, kok nyalahin gue," protes Alvino yang tidak terima.
"Emang iya 'kan? Lo abisin pop corn gue!" marah Vina sambil melotot ke arah Alvino.
"Hahaa.... udah Vin, nanti kamu buat lagi aja," sahut Levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO
Teen FictionAlvino Arkana Saputra, cowok cool yang kerap di panggil Al atau Vino. Kapten basket yang sukanya cari gara-gara pada seorang perempuan yang sering di sapa Vina. Nama Alvino dan Alvina memang mirip, Alvino yang sering menggoda Vina, dan Vina yang se...