ga aku check ulang jadi kalo typo mohon di maklumi yaa🤗🙏
Ni-ki, kerjaan anak itu setiap hari setelah pulang sekolah jam 3 sore tadi ya goleran. Mungkin menulis di diary-nya. Tapi ni-ki tuh mau mencoba hal baru. Akhirnya dia bangun terus turun kebawah. Siapa tau ada kakaknya.
"Tangga atau lift? " Monolognya.
"Hmm... Lift aja lah biar cepet" Ia lalu bersenandung dan berjalan menuju lift untuk turun ke lantai bawah.
Ting!
Pintu lift tersebut terbuka. Ni-ki langsung melangkah menuju ruang tengah sembari menunggu para Kakaknya. Saat sampai disana, oh beruntung sekali disana ada Jungwon yang sedang bermain game online.
"Woo tolongin gue anjing! Bangsat gue diserang bantuin goblok! Kiri kiri goblok kirii! "
"Kak? "
"Eee,, bujug setan jembatan! " Jungwon terkejut teman-teman. Ia hampir saja melempar handphonenya. Bagaimana ia tak terkejut jika ni-ki tiba-tiba menyembul dari sampingnya.
"Ni-ki bukan setan! "
"Iya maaf, kamu sih ngagetin. Untung kakak gak jantungan" Ucap Jungwon.
"Ada apa sih? " Tanyanya.
Ni-ki pun tersenyum lalu berlari untuk duduk disamping kakaknya. "Kakak, ajarin ni-ki dongg"
Jungwon menyerngit bingung. "Tumben, emang ajarin apa? Kalau sin cos tan mending sama kak Jake nanti" Jawab Jungwon.
"Isshh bukan. Ajarin Ni-ki taekwondo"
"Uhuk! Hah? " Jungwon pun tersedak ludahnya sendiri.
"Kak Won ajarin Taekwondo! " Ucap ni-ki lebih keras dan membuat jungwon melongo.
"Jangan ngadi ngadi! Kamu mau kakak dijadiin tongseng kucing sama Kak Jay? " Balasnya.
"Kakak mah, ni-ki tuh cuma mau belajar aja. Kayanya seru gitu" Ucap ni-ki kekeuh. Jungwon lalu menangkup pipi adiknya. Ia juga menatap ni-ki dengan lekat.
"Dek, liat kakak" Ni-ki pun menurut dan memandang jungwon dengan sesekali mengedipkan matanya.
"Kamu gak kesurupan kan? "
"KAK JUNGWON! "
Karena semalam ia gagal meminta bantuan Jungwon yang berakhir membuatnya melempari Jungwon dengan bantal sofa. Kini ni-ki akan mencari kakaknya yang lain.
"Wuusshhh~" Gumamnya saat berlari di anak tangga. Yang ternyata itu tak luput dari pandangan seseorang.
Saat sampai dibawah dan ni-ki akan melangkah sambil menyenandungkan lagu yang setiap pagi diputar di sekolah. Tiba-tiba seseorang menarik kerah bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk The Line - [Enhypen] SLOW UP
FanfictionSequel of Cross The Line Kisah kehidupan dalam buku harian seorang Lee Riki dengan ke-enam saudaranya yang lain. Kisah tentang keseharian tujuh bersaudara yang penuh suka dan duka. Kisah bagaimana mereka menjaga permata berharga mereka. "Astaga bay...