Jay kali ini harus menjemput adik bungsunya disekolah. Semua saudaranya sedang sibuk. Heeseung rapat, Jake seminar, Sunghoon latihan, Sunoo sedang ada masalah penting, dan Jungwon ada kuliah Sore. Jadi mau tak mau Jay harus menjemput ni-ki disekolah.
Ya Jay sebenarnya tak masalah. Dia juga sedang longgar. Tapi jika ni-ki dan Jay hanya berdua itu yang ada cuma kecanggungan.
Jay dengan mobil Bugatti-nya sampai di sekolah ni-ki yang juga warisan dari kakeknya. Tapi yang memegang Senior high School itu adalah Doyoung. Ingat Doyoung bukan.
Iya adik Choi Hyunsuk.
"Ni-ki! " Jay memanggil sang adik yang baru keluar dari gerbang dan celingak celinguk mencarinya mungkin.
Ni-ki pun tersenyum pada Jay dan melambaikan tangannya. Kemudian ia langsung menghampiri Jay di sebrang namun Jay memberi gestur agar ia tetap diam disana. Ternyata Jay yang menghampiri adiknya. Ia takut jika ni-ki ceroboh saate menyebrang tanpa melihat kiri kanan.
"Sore kak Jay" Sapa ni-ki.
"Sore. Tidak ada yang tertinggal di sekolah? Mau pulang sekarang? " Tanya Jay.
"Ga ada sudah semua. Mau ke toko kue dulu bisa? Aku mau cheesecake boleh? " Katanya.
"Tentu. Ayo supaya gak kesorean"
Mereka pun segera menyebrang dengan Jay yang menggenggam erat tangan Ni-ki namun tak sampai menyakiti. Setelah masuk ke mobil mereka segera menuju Toko kue yang dimaksud Ni-ki.
Lima belas menit dari sekolah Ni-ki. Mereka pun sampai dan langsung masuk. Disana terpasang berbagai macam kue yang membuat mata Ni-ki berbinar.
"Mau pesan apa? " Tanya pegawai itu ramah.
"Oh, Cheesecake ya Kak! " Jawab Ni-ki.
"Baik, ada lagi? " Ni-ki hanya menggeleng.
"Baik silahkan ditunggu"
Ni-ki pun mengangguk lalu menghampiri Jay yang duduk disalah satu bangku disana.
"Sudah hmm? "
"Iya, lagi dibuatin" Ucapnya.
"Yasudah ini makan dulu sambil menunggu" Kata Jay sambil memberikan se cup eskrim cookies and cream pada Ni-ki.
"Wahhh"
Kurang lebihh 15 menit menunggu pesanan mereka pun jadi dan Es krim mereka juga sudah habis. Jay lalu memberikan sejumlah uang untuk membayar itu dan setelahnya langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk The Line - [Enhypen] SLOW UP
Fiksi PenggemarSequel of Cross The Line Kisah kehidupan dalam buku harian seorang Lee Riki dengan ke-enam saudaranya yang lain. Kisah tentang keseharian tujuh bersaudara yang penuh suka dan duka. Kisah bagaimana mereka menjaga permata berharga mereka. "Astaga bay...