"lawan,serang,menang!"
-canopus-Itu adalah slogan kebanggaan mereka yang memiliki prinsip lo usik kami bantai
CANOPUS adalah kumpulan para badboy yang terkenal akan dunia motor dan beladiri.sebuah geng motor besar yang begitu terkenal di wilayah Jakarta selain terkenal kebrutalan dan kekejamannya terhadap lawan mereka juga sering sekali keluar masuk kantor polisi.karena,adanya sebuah konflik atau lebih tepatnya perselisihan antara 2 kubu yang berakibat fatal.
Banyak orang-orang menjuluki canopus sebagai raja jalanan.
Canopus yang berarti bintang paling terang
sama seperti geng motor mereka yang paling terang dan terkenal dari antara geng yang lainnya.
Tentu Nama itu memiliki makna yang berarti 'akan tetap bersinar walaupun kehancuran yang menyebabkan dan akan selalu menjadi paling terang walaupun Malasah berdatangan'.
Mereka memliki logo kepala singa yang sedang mengaum yang berarti menakuti penyelundup atau pemangsa lain.sayap adalah pembangkit di saat mereka jatuh.dah mahkota yang berarti raja lebih tepatnya raja penguasa jalanan.
Agraha Immanuel chakra sebagai ketua/leader/ pemimpin.
Arzan dhennis Erlangga sebagai wakil ketua/second leader atau sering juga disebut tangan kanan.
Baron reyghandra sebagai penyusun strategi dan bendahara
Nagara Mahendra sebagai Panglima atau sering juga di sebut Pandhawanya canopus
David januartha Bagaskara sebagai Hackers yang paling handal
Rangga Alexander sebagai keamanan
Melvin Grady Anggara sebagai Ahli manipulasi
Mereka bertujuh adalah inti dari geng motor canopus atau lebih tepatnya tathta tertinggi dari anggota yang lainnya.Canopus terdiri dari 400 anggota yang tersebar dari beberapa sekolah menengah atas.
SMA taruna 250 orang
SMA antariksa 50 orang
SMA pemuda 75 orang
SMA dirga 75 orangDi setiap sekolah mempunyai ketua masing-masing.atau lebih tepatnya anggota inti dari setiap sekolah.
Agraha sebagai ketua selain mengatur anggotanya dalam geng motor ia juga.bertugas dalam menentukan siapa saja orang yang berhak masuk ke dalam geng motor tersebut selain itu ia juga menyeleksi skill dalam bermotor, beladiri maupun fisik.
Canopus bukan hanya sekedar geng motor biasa dan brandalan melainkan sebuah keluarga yang peduli satu sama lain dan mempererat hubungan persaudaraan.mereka menganggap canopus sebagai keluarga kedua.
Solidaritas tanpa batas,tidak ada keadilan tanpa solidaritas
- salam kami canopus-
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAHA
Novela Juvenil-Hidup dengan cinta memang menyenangkan tapi cobalah hidup tanpa adanya cinta pasti menenangkan- Jika tidak bisa memelukku,maka peganglah ingatanku dengan hormat.dan jika aku tidak bisa berada dalam hidupmu setidaknya biarkanlah aku hidup di hatimu...