"gra Lo beneran suka sama dia?"tanya Baron penasaran kala baru pertama kali ia melihat sahabatnya ini berdekatan dengan cewek.
"penasaran"jawab agraha seraya menghisap kembali rokoknya
"Oh,gue kira emang lu suka sama dia"ujar Rangga tiba-tiba yang seketika membuat teman-temannya menoleh ke arahnya
"Kenapa?"tanya agraha
"Gak"jawab Rangga dengan kepala menggeleng, agraha yang melihat jawaban Rangga pun sedikit curiga karena gelagat aneh dari sahabat satunya ini.
"Gra ada yang ngajakin Lo balapan mobil nih"ucap Baron sambil menunjukkan pesan yang ia terima tadi ."terima gak?"tanyanya lagi kala tidak mendapatkan jawaban dari sang empu.
"Kapan?"
"Malem,jamnya ke biasa"jawabnya yang mendapatkan anggukan dari agraha.
"Tapi harus bawa pasangan"ujarnya lagi kala setelah mendapatkan persetujuan dari sang ketua.
"Emang siapa sih yang ngajak balapan mobil,gak biasanya banget"ujar Melvin
"Katanya raja balapan mobil yang kemarin lagi trending"jawab Baron yang di angguki mereka
"Lo mau bawa sapa gra?"tanya David seraya menoleh ke agraha yang sedari tadi berdiam dengan rokok di bibir tebalnya.
"Gak tau,gimana nanti"jawabnya setelah membuang puntung rokoknya ke sembarang arah.
"Gue duluan"ucapnya lagi setelah melihat jam di handphonenya dan ia pun berdiri dari duduknya lalu pergi dari luar warung menuju arah X1 IPA Satu untuk menjemput gadisnya.
"Tumben dia duluan biasanya juga paling mager kalo pulang lebih awal"kata Baron yang menatap ke arah agraha yang mulai menjauh dari pandangannya.
"Jemput ceweknya"jawab arzan yang sedari tadi menyimak pembicaraan teman-temannya tanpa membuka suara.
"Pantesan"
"Eh gue gak yakin deh dia cuma penasaran doang sama tu cewek,masa iya baru pertama kali dia langsung nembak gak masuk akal banget kan?"tanya Melvin ke arah yang lainnya
"Hooh gue juga bingung,keknya menurut gue si Agra pernah ketemu sebelum dia masuk sekolah dah"timpal David
"bisa jadi".
"Gausah bacot,cepet ikutin si agra"ucap David dan mereka pun beranjak untuk mengikuti sang ketua mereka.
*****
"Eh aku mau nanya boleh gak?"tanya aluna setelah bel pulang berdering Beberapa menit yang lalu
"Nanya apa Al?"
"Kalian tau gak cowok yang pake slayer Hitam di tangan kirinya?"tanyanya lagi karena ia begitu penasaran dengan sosok laki-laki yang asal maen klaim ia jadi pacarnya bahkan ia juga baru pertama kali bertemu dengannya pagi tadi.
"Maksud Lo agraha?"tanya ceryl memastikan "aku gak tau tapi kalo gak salah sering di panggil gra"jawab aluna.
"Laki-laki yang Lo maksud tadi itu agraha Immanuel chakra,ketua geng motor canopus yang terkenal keberandalan,dan kekuasaannya,cowok paling anti sama pacaran dan dia itu badboynya SMA taruna,dia cowok paling kejam di sekolah ini"jawab ceryl menjelaskan panjang lebar agar sahabatnya ini paham.
"Khmm"dehem seorang laki-laki yang berdiri di ambang pintu dengan tangan terlipat di dada.ya dia adalah Agraha
Aluna dan sahabatnya pun menoleh dan seketika di buat bungkam Karena laki-laki yang mereka bicarakan sedari tadi berdiri tak jauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAHA
Teen Fiction-Hidup dengan cinta memang menyenangkan tapi cobalah hidup tanpa adanya cinta pasti menenangkan- Jika tidak bisa memelukku,maka peganglah ingatanku dengan hormat.dan jika aku tidak bisa berada dalam hidupmu setidaknya biarkanlah aku hidup di hatimu...