20 •Dimulai

2.2K 136 12
                                    

Terimakasih yang udah nyempetin baca cerita yang masih berantakan ini dan yang udah vote dan komen cerita ini.
Gimana kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik semuanya.
Jangan lupa selalu bahagia dan tetap semangat.🦋

****Arkan merasakan rasa takut untuk kedua kalinya ketika melihat seseorang yang masih tergeletak dipangkuannya dengan darah yang masih mengalir hingga mengenai seragam yang sedang ia gunakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****
Arkan merasakan rasa takut untuk kedua kalinya ketika melihat seseorang yang masih tergeletak dipangkuannya dengan darah yang masih mengalir hingga mengenai seragam yang sedang ia gunakan.

Entah kenapa dalam keadaan seperti ini pikiranya langsung kosong dan bingung untuk berbuat seperti apa. Rasa ini mengingatkannya kepada sosok sahabat wanitanya, Monica satu nama yang terlintas dipikiran arkan.

Dia sedang merasakan kejadian ini terjadi lagi tetapi dengan seseorang yang berbeda yang sudah menarik hatinya untuk luluh. Kedua tangan yang gemetar melihat darah Kayana, arkan merasakan tidak ingin kehilangan untuk kedua kali dengan kejadian yang sama. Dirinya sangat takut akan hal itu.

"Pak boss cepet bawa kayana kerumah sakit! dia butuh pertolongan cepat sebelum terlambat" abi menyadarkan arkan.

"Gue bawa mobil bro, ayo pake mobil gue aja biar gue yang nyetir" Ajak danu untuk menyadarkan arkan karena sedari tadi sahabatnya itu hanya diam dengan tatapan kosong.

Seakan tersadar apa yang dilakukannya membuang waktu dan mengancam keselamatan kayana. Arkan langsung menggendong kayana menuju mobil danu untuk dibawa kerumah sakit.

****
Inti Rajawali sedang berada didepan ruang UGD dengan pandangan yang sulit diartikan. Bukan hanya arkan yang merasakan bahwa kejadian seperti ini mengingatkan satu sosok sahabatnya. Inti Rajawali pun merasakan hal yang sama dia teringat akan kejadian yang menimpa sahabat cewe satu-satunya.

Kayana merupakan masih orang baru dikehidupan inti rajawali tetapi entah ada ikatan batin atau apa. Mereka semua seakan sudah mengenal lama sosok yang masih berada diruangan ugd itu. Kayana seperti monica hanya berbeda wajah dan postur tubuh saja.

Pintu ruangan terbuka menampilkan wajah dokter yang menangani kayana.

"Gimana keaadaannya dok? " tanya panik arkan.

"Pasien sudah bisa dipindahkan keruang rawat inap, dia butuh masa pemulihan." balas dokter

"Baik dok terimakasih" ucap arkan lega setelah mengetahui kondisi kayana

****
"Tidak berguna! bukankah saya menyuruh kamu untuk membuat gadis itu mati. Kenapa dia masih bisa selamat"

"Maaf bos, tadi saya sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi ada beberapa cowok yang melihat dan menolong dia"

Transmigrasi KayanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang