seblaknya deck

4.6K 471 11
                                    

© Engkongsunda

Wih Jeff welcome to BOC🥳🥳








Malam dengan guyuran hujan adalah salah satu momen yang ditunggu oleh sebagian orang, udara dingin dan gemuruh suara petir seakan melengkapinya.

Biasanya hanya akan terdengar lagu lagu Ballad dan mengisahkan percintaan ataupun suatu kesedihan, membuat pendengar akan semakin terhanyut dalam vibes yang tercipta.

Tempat ternyaman ketika hujan mengguyur adalah ruang tv apabila kalian ingin menikmatinya dengan menonton film pilihan, ruang makan jika kalian ingin makan sesuatu yang berkuah dan hangat. Terakhir adalah kamar, tempat dimana kalian bisa menikmati dinginnya udara sembari tertidur dalam balutan selimut.

Namun dari semua opsi yang ada di atas, tidak ada satupun yang menjadi habit build kala hujan.

Mandi.

Berbeda dari yang lain, build malah senang menikmati hujan dengan berendam di bathtub. Jelasnya malam, hujan, dan bathtub adalah perpaduan yang perfect untuk merilekskan tubuh dan pikirannya.

Merasa telah menghabiskan waktu yang cukup untuk berendam, lantas beranjak untuk bilas karena ia juga tidak terlalu suka mandi jika sudah terlalu larut. Kepalanya bisa pusing.

"Pop pop pop na na na na...."

Build bersenandung dengan sesekali menyanyikan bagian yang ia ketahui, handuk tersampir dipundak dengan dirinya yang berbalut kaos putih polos.

Sekarang ini lagu pop dari nayeon Twice sangat booming, banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan pop challenge. Tak terkecuali dengan build.

Tangannya dengan lentur menarikan gerakan di bagian reff, sangat fokus dan menghayati. Serasa dirinyalah nayeon yang sebenarnya.

"Heh bencong! Lucu juga punya Lo!"

Build melotot terkejut ketika terdengar suara dari arah kasurnya.

"WAAAH ANJING!! JANCOK KOE ASUUU!!" build mengumpat melihat adiknya dengan santai duduk di kasur yang rapi miliknya.

"Bangsat punya adek ko hobinya bikin emosi mulu deh!!" Geram sekali rasanya, kalo anak orang lain mungkin sudah build tebas sekalian.

"Lagian lo ada ada aja ka, gimana kalo yang masuk kesini itu orang lain dan lo kalo abis mandi suka lupa pake -" cimon berdeham sembari ekor matanya mengarah ke bagian inti build.

Dengan sigap build menutup bagian pinggulnya dengan anduk, mengikatnya dan berkacak pinggang.

"Ya siapa juga yang bakal masuk kesini sembarangan, kalo bukan bocah kaya lo"

"Bisa jadi penculik, maling, hayooo gimana tuh" cimon terus mencari alasan.

Build berdecak "jangan sampe deh, lo tuh mulut dijaga dikit kenapa. Kalo ngomong rasanya setan aja kalah berdosa nya ci"

Cimon hanya mengendikan bahunya acuh " bagus kalo gitu, lebih pro gue daripada setan"

"Hushh, mulut lo"

"Udah ah, cepetan turun. Dibeliin seblak sama bunda"

Setelah menyampaikan niat awal ia datang ke kamar sang kakak, cimon turun dari kasur dan keluar tanpa menutup pintu.

kecantol anak Teknik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang