Iya iya

4K 421 40
                                    

© Engkongsunda

Siapa kemaren yang penasaran sama si bonge😭😂




Bible menatap build tanpa henti, meneliti bentuk wajah bahkan teralihkan saat lelaki itu terpesona dengan mata indah di hadapannya.

Ibu jarinya masih setia mengusap sebelah pipi build, menikmati objek halus dan kenyal disana.

Kalau kalian ingin tahu, sekarang lelaki itu sedang berdebat antara hati dan pikirannya.

Pikiran yang selalu saja ingin melakukan sesuatu yang tentunya di tentang oleh perasaannya.

Bimbang? Jelas, apalagi cowok dihadapannya itu adalah satu hal yang paling Bible hindari jika harus terjebak berdua seperti ini.

Oke.

Sudah Bible putuskan, karena terdiam beberapa menit tadi ia sebenarnya menunggu juga. Apakah cowok didepannya itu akan melakukan pergerakan atau berontak contohnya.

"Boleh ya?!"

Permintaan yang menuntut itu membuat build diam membisu, hampir saja buliran keringat dingin mengucur dari pelipisnya.

Merasa build tak akan menjawab, Bible mengikis jarak keduanya. Membiarkan setiap deru nafas saling menerpa wajah masing masing.

Demi apa ini kita bakalan ..... Build saja tak berani melanjutkan perkataan hatinya, dan yang sial adalah ia sudah mulai menikmati suasana yang diciptakan kating gilanya ini.

Terbukti dengan mata yang terpejam seolah menanti sentuhan yang akan Bible berikan kepadanya.

Bible mulai menyatukan bibir, mencoba menunggu respon dari build takut takut akan mendapat amukan dan sebagainya.

Namun lelaki itu tersenyum disela penyatuan bibirnya itu, ternyata ia diterima. Build sama sekali tak menolak, justru membuka mulutnya mempersilahkan Bible berbuat lebih.

Sumpah ini gimana, ditolak pun sayang ditengah aksi yang sebentar lagi akan memanas, build masih saja bimbang sedangkan pergerakannya seolah ia mempersilahkan Bible boleh berlaku terhadap dirinya.

Pagutan yang hanya di mulai oleh Bible kini mulai direspon baik oleh build, ikut membalas setiap pergerakan Bible yang kian lama kian menuntut.

Merasa tubuhnya melayang lantas build mengalungkan lengannya di leher build sebagai pegangan, cowok itu di bawa ke arah ranjang.

Entah sekuat apa seorang Bible sumett sampai sampai sudah membaringkan tubuh build yang sepadan dengannya itu.

Bible melepas penyatuan mereka, membiarkan build untuk bernafas dan juga meredakan ketegangan cowok itu.

"Mas... Lanjut gak?"

Demi tuhan, build bisa segila itu setelah mendapat sentuhan dari seorang Bible.

Dirinya yang sangat anti dengan namanya hubungan bahkan sebuah sentuhan fisik, tiba tiba saja sekarang bertanya seperti mengharapkan sesuatu yang lebih dari sentuhan tadi.

Bible menyunggingkan bibirnya, menatap build yang terbaring di bawahnya.

Peduli setan dengan rumah sakit, yang penting hari ini harus ada yang ia tuntaskan jangan sampai berakhir sendiri di kamar mandi.

kecantol anak Teknik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang