gagal nusuk

4.6K 440 95
                                    

© Engkongsunda

50 komen gua up besok

Btw taik kudanil kaya helikopter, apa iya?

"Bangsat!!"

Build tersentak lalu sadar kedunianya sekarang setelah mendengar lelaki diatasnya itu mengumpat kesal.

Bagaikan dijatuhkan dari alam kenikmatan dan alam sadarnya, dua sejoli itu saking bersitatap dengan Bible yang spontan menghentikan kegiatannya itu.

"EH BUSET DAH, LU NGAPAIN SIH DIDALAM KAK?!!"

Lagi lagi suara teriakan nyaring itu kembali terdengar diikuti gebrakan di pintu.

Cimon anak ngentottt..... Rutuk build dalam hati entah kenapa dirinya pun ikutan kesal sendiri.

Bible menatap wajah sayu build yang kini juga berubah dengan raut gelagapan, antara takut kepergok atau ia baru sadar apa yang hampir saja mereka lakukan.

Dilanjut juga gairahnya sudah drop, ini nih definisi tegang yang menyiksa.

"Mass bai—" panggil build serak, kedua tangannya mulai turun melepas rangkulan di leher berkeringat Bible.

Cup

Satu kecupan mendarat di kening build, Bible lantas beranjak dari atas tubuh build. "Kamu tiduran aja" ujarnya sembari menarik selimut agar menutupi tubuh build.

Bible memungut pakaiannya yang tercecer di lantai, menyimpan di atas selimut yang langsung di amankan oleh build. Sedang lelaki itu hanya memungut atasannya saja yang baru terlepas.

Pintu terbuka, menampilkan bocah tengik dengan bibir yang terus mendumel tak jelas.

Namun, cimon yang awalnya akan melayangkan amukan justru terdiam dengan wajah yang terkejut juga sedikit takut

Bagaimana tidak jika yang membuka pintu bukan lah sang Kaka, melainkan seorang pria dengan tatapan tajam khas sekali orang orang yang menahan emosi.

"A-anu om..." Cimon bingung mau berkata apa.

Ini masalahnya lelaki di depannya itu tidak memakai baju, wait? Gak pake baju?!

Otak cimon yang pada dasarnya tidak bersih pun mulai menangkap sinyal tersembunyi.

Dengan cepat ia mengedarkan pandangan ke penjuru kamar inap mencari sang Kaka, dan gotcaaa!!

Ia melihat build berbaring di atas ranjang dengan wajah yang pucat seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Bocah itu terus menatap build dan bible bergantian, mulai meneliti dari ujung kaki sampai kepala masing masing.

Sampai akhirnya bocah itu mengerti dan melayangkan senyum tengilnya.

"Ohohoho gagal nusuk ya om?" Tebak cimon.

Mendengar itu Bible hanya mendengus, bisa bisanya bocah didepannya itu terlihat sangat rese di matanya.

"Mau apa?" Tanya Bible tak santai.

kecantol anak Teknik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang