Happy Reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Amora pov
Setelah kejadian di mall , sekarang gue lagi dijalan mau pulang karna sekarang juga udah sore.gue di mall hampir 2jam.
Gue liat di luar mansion banyak motor sport gak tau punya siapa,tapi gue bodo amat.
Gue langsung nerobos masuk dan langsung naik ke lantai dua tanpa ngeluruk ke ruang tamu sama sekali jadi gue gak tau ada siapa aja di sama.
Pas sampe kamar gue langsung simpen novel novel yang gue beli tadi dan masuk ke kamar mandi karna badan gue udah lengket semua.
Beres mandi gue langsung ganti baju pake Hoodie putih oversize dan hotpants hitam gak lupa rambut yang dicepol asal.
karna gue malem ini ada rencana buat nonton dracin jadi harus banyak cemilan cemilan ya kan.
Dan sialnya cemilan cemilan itu ada di dapur tempat penyimpanan makanan makanan.
Mau gak mau ya harus mau lah,kalo nggak gue pasti nanti bosen,kalo ada makanan kan nontonya bisa lebih enjoy.
Gue akhirnya turun buat ngambil cemilan ke dapur tanpa liat orang orang yang mungkin liatin gue dari tadi.
Gue langsung buka kulkas dan ngambil beberapa cemilan dan minuman kaleng.
Amora pov end.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Edgar POV
Pas gue dan temen temen gue main game tiba tiba ada Amora yang turun dengan penampilan yang waww.
"Buset neng Amora sekarang makin geulis euy"
Kalimat yang di keluarin sama Tian ngebuat emosi gue naik,tapi ntah kenapa gue gak suka Amora pake celana yang pendek gitu.
Akhirnya gue nyusul Amora yang jalan ke arah dapur di mansion ini.
"Si Edgar mau kemana tuh?"
Pertanyaan Tian dibalas gelengan oleh si kembar dan Wisnu.
Gue liat Amora lagi ngambil beberapa Snack dan minuman kaleng,gue langsung jalan dan berdiri tepat di belakang tubuh Amora.
"Astaghfirullah,Lo kenapa tiba tiba ada di belakang gue sihh"
Amora mukul tangan gue ,tapi gue gak ngerasain apa karna pukulan kecil doang haha.
"Gue gak suka berbagi"
"Apa si Lo ga jelas banget deh,minggir ah"
Amora pengen pergi tapi gue lebih dulu nyekal tangannya dan gue kungkung kaya di novel novel yang kalian baca.
"Minggir gak"
Gue tetep diem sambil natep mata teduh amora yang berhasil ngehipnotis gue.
"Gue bilang lepasin,Lo denger gak sih"
"Gue gak suka berbagi"
Kata kata gue bikin Amora bingung,tapi itu semua bikin mukanya kelihatan lebih lucu menurut gue."Emang Lo punya hah?"
"Lo"
Satu kata yang gue keluarin nambah bikin Amora kebingungan."Kalo punya mulut itu digunain yang bener,bukan separo separo"
"Gue gak suka kalo tubuh Lo diliatin ke temen temen gue dan siapapun itu"
"Lo siapa ngatur ngatur gue"
"Lo calon ibu dari anak anak gue"
"Sorry gue gak akan baper"
"Gue serius"
Amora natep gue sambil mulut yang komat Kamit gak jelas.
"Lo ngapain sih ngeginiin gue,gue tau ya Lo itu mau kaya di adegan adegan link Lo kan.yang si cewek nya itu dikungkung pas lagi di dapus terus si cowoknya tiba tiba nyipok si cewek dan berlanjut ke adegan selanjutnya.iyakan?udahlah gue mau ke kamar bye"
Amora ninggalin gue yang masih bengong karna emang tadinya gue mau kiss ala ala adegan yang pernah gue tonton.
Tapi kenapa Amora bisa tau adegan yang ada di link gue ya,padahal sahabat sahabat gue aja gak tau kalo gue punya banyak link.
Udahlah gue langsung ke ruang tamu yang masih ada sahabat sahabat gue disana.
Edgar POV end
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Gimana guys ceritanya,seru gak?
Jangan lupa juga ya vote dan coment
Bubay
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Twins
Novela Juvenilhai semua ini adalah cerita pertama aku, jadi kalo ada yang salah tolong ya tegur aja supaya aku juga bisa memperbaiki cerita nya ~•~•~•~•~•~•~•~•~ bagaimana jadinya jika kamu bertransmigrasi ? parahnya lagi,ternyata kamu bertransmigrasi k...