2 tahun yg lalu
"jen, kalau lo butuh pertolongan tapi nggak bisa bilang," tutur irene sembari meletakkan makanan yang tersaji di piring,
"Lo pakai aja kode ini."
Irene mengangkat salah satu tangannya dan membentuk angka empat kemudian mengepalkan tangannya.
"Emang kenapa?" tanya Jennie yang masih belum paham waktu itu.
"Gue tau kode itu dari internet, jadi nanti semisal jennie mendapatkan perlakuan buruk atau kekerasan dari seseorang atau bahkan Bima. Nanti jennie bisa pakai kode itu." jelas Irene,jennie mengangguk.
Memori beberapa tahun lalu itu berputar, jennie membulatkan matanya kala tahu kode yang diberikan irene itu.
Betapa bodohnya Jennie yang malah taunya sekarang?!
Jennie memukul keras kepalanya, "Goblok lo, jen!" cerca jennie pada dirinya.
Membaca sekali lagi chat dari ireneIrene menggambar tangan berbentuk angka empat di selembar tisu dan emoji yang membentuk kepalan tangan yang berarti 'tolong'.
Jadi.....selama itu irene meminta pertolongan?
Dua tahun lamanya dan jennie baru menyadari itu?
Jennie merutuki dirinya sendiri. Kenapa baru sekarang ia memahami hal itu? Sialan.
Jennie menelepon Sarah(Mamah irene)
"Halo, Tante?"
"Halo, jennie? Ada apa?"
"Di Bandung itu rumah Kakek atau Neneknya irene?" tanya jennie untuk memastikan sekali lagi bahwa prasangkanya itu benar.
"Di Bandung kan rumah Kakeknya, rumah neneknya Irene kan di Lampung bukan di Bandung. Emang ada apa jennie?"
Jennie terdiam sebentar, lalu kembali bertanya,
"Waktu irene camping selama tiga hari. Irene pulangnya ada yang aneh nggak Tante?"
"Nggak kok jennie, waktu pulang sih irene baik-baik aja. Dia sehat-sehat aja."
"Tante nggak periksa apakah Irene ada luka luar atau luka dalem gitu?"
"Ah, enggak kok. Nggak ada Jennie, Dia pulang malah senyum-senyum sendiri."
"Irene pergi camping sama siapa, Tan?"
"Sama temennya katanya."
"Yaudah Tante, Jennie tutup dulu teleponnya."Setahu jennie, Irene itu tidak mudah bergaul. Sahabat yang benar-benar dekat dengan irene adalah jennie.irene juga bukan tipikal cewek yang mudah diajak kemana-mana, apalagi dengan teman baru. Mengingat jennie yang pernah mengajak irene liburan ke pantai, cewek itu menolak dengan keras. Irene tidak suka kegiatan yang menurutnya membuang waktu dan energinya. Katanya lebih baik membaca buku atau novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL TAKE REVENGE ON YOU [HIATUS]
Fanfictiontaennie [WAJIB FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!!!MAKASIH🙇♀️] Jennie Verina Rodriguez pindah ke sekolah SMA Atmajaya, kepindahannya bukan karena tak beralasan. Jennie ingin tahu siapa orang yang membuat sahabatnya terkapar di rumah sakit selama dua t...