Setelah mengucapkan banyak kata maaf kepada taehyung dan Bundanya, jennue pamit pulang. Tadi Lisa sudah memberitahu alamat rumah sakit juga ruangan tempat Rima dirawat.
"Jennie!" suara itu menginterupsi langkah kaki jennie untuk berhenti di koridornya rumah sakit.
"Rose? Lo nggak berangkat sama anak-anak tadi?"
"Enggak, tadi gue pulang dulu. Soalnya pacar gue ke rumah." jawab Rose sambil cengengesan.
"Mentang-mentang udah punya pacar."
"Iyalah, masa cewek secantik gue nggak ada yang mau. Yaudah yuk masuk." kata Rose seraya merangkul pundak jennie
"Gue mau tagih utang sama Lisa"ujar Rose dengan wajah masam.
Jennie mengernyit,
"Utang apaan?" Rose tak menjawab ia malah terus menuntun jennie
Rose membuka kasar pintu ruangan dengan muka menahan amarah.
"LALISA! KUTANG GUE BALIKIN!" seluruh orang yang berada di ruangan dibuat terkejut dengan suara lantang Rose, Bahkan Rima yang berbaring tidur di tempat tidur pun jatuh ke lantai saking kagetnya. Seperti suara petir yang menyambar di malam hari.
Lisa melotot, "Diem goblok! Ini rumah sakit! Jangan teriak-teriak kayak saudara lo di ragunan!"
"MAKSUD LO HAH?! EMANG SIAPA SAUDARA GUE DI RAGUNAN HAH?!"
"Ya, siapa lagi saudara satu suku dan spesies lo kalau bukan MONYET!"
"Daripada lo babi!" sahut Rose tak terima,
"Balikin kutang gue yang udah lo pinjam selama sebulan! Kutang gue habis ya gara-gara sering lo pinjam. GUE NGGAK MAU TAU BALIKIN SEKARANG JUGA! AMBIL DI RUMAH LO!"
"Ssstt! Diem, gue lagi pakai goblok." ujar lisa berbisik.
"Lepas cepetan!"
"Heh! Goblok lo, ya kali suruh lepas disini."
"Ke kamar mandi sana cepetan!"
"Ya, terus kalau gue lepas, terus gue pakai apa bego!"
"ANJIR DIEM! Nggak ada yang bantuin gue berdiri nih?" seluruh pasang mata menatap Rima yang terjatuh mengenaskan.
"Lah, Rim. Ngapain tidur disitu. Udah disediain kasur empuk, malah sukanya tidur lesehan." ujar Rose seraya membantu Rima berdiri.
Rima menoyor kepala Rose "Ini gara-gara lo bego." Rose cengengesan.
"Ssstt! Jangan ada yang bersuara, tar, gue diusir." seketika suasana langsung hening.
"Bagus, anak-anak yang berbakti." gumam Rima.
"Sini jen" Rima mengajak Jennie untuk mendekat ke arahnya.
Ia mengambil sebuah kotak besar yang berada di atas meja.
"Erika kemarin kesini, minta maaf sama gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL TAKE REVENGE ON YOU [HIATUS]
Fanfictaennie [WAJIB FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!!!MAKASIH🙇♀️] Jennie Verina Rodriguez pindah ke sekolah SMA Atmajaya, kepindahannya bukan karena tak beralasan. Jennie ingin tahu siapa orang yang membuat sahabatnya terkapar di rumah sakit selama dua t...