DOKTER!"(mimpi)
Taehyung terbangun dengan terkejut, mengusap wajahnya kasar dan beberapa kali menghembuskan napas berat.
Ia bernapas lega kala melihat garis di alat monitor masih stabil.
Taehyung keluar sebentar untuk menghirup udara segar. Ia menggelengkan kepalanya kala melihat jisoo, Lisa dan Rose tidur di kursi tunggu dengan seragam sekolah yang melekat di tubuh mereka sama seperti taehyung
Taehyung menepuk pundak mereka secara bergantian.
"Kalian nggak pulang?" tanya taehyung
"Jennie udah sadar?" tanya Rose. Taehyung menggeleng.
"Kita disini aja." kata lisa disetujui anggukan oleh jisoo dan Rose
"Ini udah tengah malem,
mending kalian pulang, besok kesini." tutur taehyung
"Tapi jennie belum sadar." tukas lisa
"Nggak perlu khawatir, jennie aman sama gue."
"Udah malem juga, nangung. Pulang aja besok sekalian." ucap Rose merasakan nyawanya belum terkumpul sepenuhnya.
Taehyung menggeleng, "Kalian cewek, orang tua kalian pasti nyariin. Nanti gue kabarin kondisi Jennie." Taehyung tidak ingin merepotkan teman-teman Jennie, kasihan kalau mereka harus berjaga semalaman apalagi mereka belum berpamitan ke orang tua.
Jisoo mengehela napas, "Kabarin kita kalau ada apa-apa, jangan apa-apain jennie."
Jisoo menuntun lisa dan Rose untuk menjauh, seenggaknya jennie bisa aman bersama taehyung
Taehyung mengecek ponselnya, ada 125 panggilan tidak terjawab dari Galang. Taehyung menelpon balik Galang.
"ABANGSAT LO!" begitu mendengar suara Galang, taehyung menjauhkan ponselnya dari telinga.
"Ngapain telpon gue? Gabut?"
"Gabut matamu! Heh! Bunda nyariin lo ya kampret! Udah malem lo nggak pulang-pulang, nggak ada kabar! Bunda telpon lo tapi nggak lo angkat! Anak durhaka lo! Dicariin lo kemana aja sih anjir?!"
"Gue di rumah sakit, suara lo kedengaran, jangan teriak-teriak."
"Di rumah sakit? Ngapain?! Lo sakit?! Heh! Sakit apa lo?!"
"Bukan gue, tapi jennie"
"Uhuk, uhuk, keselek cilok gue anjir. Demi apa bidadarinya gue masuk rumah sakit?"
Taehyung menghela napas, "Sekali lagi ngomong bidadarinya lo, gue habisin lo."
Disana Galang malah cengengesan, "Ya, kan emang cantiknya kayak bidadari."
"Mau berantem sama gue lo?"
"Ampun suhu, gue mau kesana jenguk jennie"
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL TAKE REVENGE ON YOU [HIATUS]
Fanfictiontaennie [WAJIB FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!!!MAKASIH🙇♀️] Jennie Verina Rodriguez pindah ke sekolah SMA Atmajaya, kepindahannya bukan karena tak beralasan. Jennie ingin tahu siapa orang yang membuat sahabatnya terkapar di rumah sakit selama dua t...