chapter 15

268 63 2
                                    

                      Happy Reading

     Kini Suara adzan berkumandang yang menandakan bahwa Matahari sebentar lagi akan menyapa bumi,Fajar yang mendengar pun segera bangun dari tidurnya dan ia membangunkan Aisyah setelah itu ia pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.

"Syah, udah wudhunya" Tanya fajar

"Udah kak, ayok kita shalat" Ucap Aisyah

akhirnya mereka berdua shalat dengan khusyuk.Dan seperti biasa keluarga Dirgantara sudah berada di meja Makan.

"Jadi kapan pindanya" Tanya bunda Maya KeFajar

"Besok bund soalnya kata Ais dia masih kangen sama bunda ayah dan BangGent" Ucap fajar

"Ouh yaudah nanti jangn lupa beberes yah syah" Ucap bunda

"Iyh bund" Jawab Ais

Setelah itu mereka makan dengan tenang.

                                🌻💍

setelah makan bersama tadi Kini Fajar dan Aisyah sedang berada kamar dengan urusan masing-masing.

                               💍🌻

Saat ini fajar dan Ais sedang beberes untuk pindah ke Apertemen fajar.

"Udah semuanya" Tanya bunMay saat fajar dan Ais sudah diruang tamu

"Udah kok bund" Ucap Ais setelah itu fajar mengambil kopernya menaruh keMobilnya, setalah selesai mereka pamit ke bunda karena ayahnya sudah pergi ke kantor dan BangGent udah kekampus katanya Ad Matkul pagi.

"Yaudah kalo gitu kita pamit ya bund, nanti salam yah buat ayah sama Ban Gen" Ucap fajar dan Ais sambil menyalim tangan bunMay.

"Yaudah iyh hati² ya nnti salam disampaiin kok" Ucap BundMaya.

Setelah beberapa menit perjalanan mereka telah sampai ke Apartemen Milik Fajar, yang cukup besar untuk ditinggalin 2 orang.

"Ayok Masuk,assalamu'alaikum" Ucap fajar sambil membuka pintu dan mereka berdua masuk kedalam.

"Ini syah kamar kita" Ucap Fajar lagi sambil menaruh barang² mereka berdua.

"Oiyh bagus bangett, yaudah kalo aku beberes dulu ya kak, kamu bersih² sana" Ucap Aisyah.

Selesai membersihkan apartemen mulai dari menyapu, mengepel kini Ais tengah memasak makan malam, fajar yang melihat itupun langsung menghampiri Ais dan memeluknya dari belakang.

"Astaghfirullah kak, ish Ais kaget tau gk" Ucap Ais saat fajar memeluknya dari belakang.

"Hehehe, gini bntar dulu ya syang" Ucap fajar yang sedang meletakkan kepalanya dibahu Ais.

"Yaudah iyh" Jwab Ais pasrah "udah ya kak Aisyah mau lanjutin masak ini gak bisa gerak lepas dulu tunggu di meja makan oke" lanjut Aisyah.

Fajar melepas tangan nya dari pinggang Aisyah "iya deh tpi jangan lama ya" sahut fajar kemudian pergi ke meja makan.

Setelah Aisyah menyelesaikan acara masak nya ia segera menyajikan untuk di makan oleh fajar dan dirinya.

"Kakak mau makan pake apa?" Tanya Aisyah.

"Sepiring berdua ya sama kamu boleh ya ya" jawab fajar.

Aisyah melongo mendengar perkataan fajar "nanti klo ga kenyang gmna?" Tanya aisyah.

Fajar menggeleng "Kenyang kok asal makan nya sama kamu"

"Iya deh satu piring berdua" sahut Aisyah pasrah.

𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang