"Chapter 5"

9.3K 491 33
                                    

~Rico Pov~



Lagi-lagi aku melihat jam yang ada di hp ku. Sudah hampir setengah jam aku menunggu Awe di tempat parkir, tapi batang hidungnya sama sekali nggak kelihatan. Aku sudah sms ke hp nya tapi hp nya nggak aktif. Sebelum ke tempat parkir aku sudah mencarinya di kelasnya tapi dianya sudah nggak ada jadi aku kira kalau dia sudah ke tempat parkir lebih dulu. Ternyata....


Ck..kemana sih si Awe ini?


Akhirnya dengan malas aku pun berjalan masuk ke lingkup sekolah, berjalan menyusuri lorong-lorong kelas mencari Awe.


"Hai.. lihat Awe nggak?" tanyaku pada salah satu teman sekelas Awe yang berpapasan denganku.


"Udah pulang kayaknya," jawabnya sambil terus berjalan.


Pulang? Masa sih?? Ck...


Tanpa banyak pikir lagi aku mulai berjalan menuju ruang-ruang yang belum aku lihat. Lab computer, Lab Biologi, Perpus sampai WC, tapi nihil. Awe tetep nggak ada.


Ah iya kebun. Kebun belakang sekolah belum aku cek. Ya biarpun kemungkinannya kecil sih dia ada di situ.


Akupun melangkahkan kakiku menuju kebun belakang sekolah. Dan ternyata apa yang aku lihat di sana cukup membuatku kaget. Awe dan Alvin duduk berdua di bawah pohon. Mereka terlihat akrab. Sepertinya mereka berdua sudah baikan.


"Hai..." panggilku ketika aku sudah ada di belakang mereka.


"WAAAAAAAAA......" teriak Awe tiba-tiba yang sukses membuatku dan Alvin tersentak kaget.


Awe melihatku dengan ekspresi kaget yang luar biasa. Dia terus melihatku seperti itu dengan tangan yang menempel di dadanya.


"Kenapa sih?" tanyaku bingung melihat tingkah Awe, tapi Awe cuma melihatku dengan tatapan horrornya.


"Kamu sakit? Dadamu nggak kenapa-kenapa kan?" tanya Alvin ke Awe, Awe langsung menggeleng cepat.


"Kalau sakit bilang!" kataku sambil mendekat kearah Awe.


"Jangan mendekat! Kalau mendekat jantungku bisa meledak," kata awe panic.


"Hah???"


~Awe Pov~



"Hah???" Rico menatapku bingung.


Aku menelan ludah sambil menggigit bibir bawahku. Dadaku jadi tambah kencang saja ketika melihatnya dari jarak sedekat ini. Rico dan Alvin cuma memandangku dengan tatapan bingung.


Ya ampun kenapa aku baru sadar kalau aku juga sering deg-deg'an kalau ada di dekat Rico akhir-akhir ini?! Aaaaaaa.... Aku sudah suka sama Rico >.<

The Memories Of HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang