chapter 16

241 64 3
                                    

                      Happy Reading

     Kini mereka semua sudah berada di meja makan untuk makan bersama.

"Wahh enak² banget deh berasa punya Istri gw kalo gini" Ucap galang.

"Makanya nikah b*g* supaya rasanya gimana punya Istri" Ucap Raka.

" Dih lu pikir nikah mah nikah² aj Nikah juga butuh biaya kaleee" sambung galang.

"Eh udah² napa pada ribut si kapan makannya elahh" Lerai Arvan. Sedangkan yg lainnya hanya menyimak saja.

Setelah perdebatan kecil tadi kini mereka makan dengan tenang walaupun ada sedikit perdebatan lagi cuman gara² ayam goreng. Selesai makan para cowok sudah berada di ruang tamu untuk bermain game, sedangkan para ciwi² membereskan piring kotor yg tadi mereka makan.

"Syah gimana sama sikapnya kak fajar ke Elu aman kan gk nyakitin" Tanya anya emng Vanya itu orng kepoann.

"Gk kok aman malahan nie ya ka fajar manja bangett tauk klo tidur harus dikelonin dulu" Jawab Aisyah.

" Hah? Yg bener syah" jawab mereka Ber4 kaget.

"Iyh bener kok bahkan kalo gak dikelonin pasti nangis" jawab Ais sontak mereka ber4 lagi² kaget.

"Wah² parah seh Syah kak fajar diluar aja datar tapi kalo dirumah Manjanya" jawab vanya mewakili mereka bertiga dan mereka tidak tau saja kalo orang yang mereka omongin itu sedang berada di belakang mereka.

"Ehemmm" dehem fajar yg dari tadi sudah berada dibelakang mereka.

"Ehh kak fajar" ucap Anya gugup dan tak tau saja mereka berlima sudah gugup saat fajar berada dibelakang mereka.

"Kak ngapain kesini kan tadi bukannya diruang tamu ya kak" Tanya Ais saat sdh tidak gugup lagi.

"Ini mau ambil minum seret tenggorokan saya"jawab fajar datar sambil berlalu mengambil air.

"Mampuss Syah beneran ngambek ni kak fajar" gumam Aisyah.

"Eh eh udah selesai kan yuk kita kedepan" ucap agatha merenggangkan kecanggungan mereka.

                              🌻💍

     Kini jam sudah menunjukkan pukul 8 malam dan sahabat fajar dan Aisyah sudah pulang setelah mereka bermain,tertawa bersama karena mungkin setelah ini mereka jarang berkumpul karena sibuk dengan kuliah dan kerja masing-masing. Setelah teman² mereka sudah sampai keparkiran Fajar masuk mendahului Ais (mungkin ngambek ygy🤣)
Setelah itu Ais masuk dan langsung menuju kamar untuk mengerjakan tugasnya karena besok ia ada Matkul pagi.

"Kak katany besok Kaka mau ketemu ayah ya untuk urusan kantor" tanya Ais.

"Hmm" jawab fajar sambil memainkan Handphonenya.

"Ouh oke" biarkan saja lah nanti juga baikan lagi pikir Aisyah setelah itu tidak adalagi percakapan diantara mereka, Aisyah melanjutkan tugas kuliah nya.

Fajar menghentikan kegiatan nya lalu ia tidur tapi ntah kenapa ia tak bisa tidur dia berguling-guling tidak jelas Aisyah menatap ke arah fajar aneh "kenapa kak, kok ga tidur" tanya Aisyah.

Fajar menghentikan pergerakan nya "ini mau tidur" lalu fajar memejamkan mata nya sebenarnya sangat susah tidur tanpa Aisyah tapi ntahlah ia masih marah dengan Aisyah.

Aisyah membelakangi fajar ia sebenarnya tau fajar tak bisa tidur tapi biarlah.

"Syah" panggil fajar Aisyah hanya diam ia sebenarnya mendengar "Syah ih hadap sini" fajar menggoyang-goyangkan tubuh Aisyah.

𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang