• P R O L O G •

21 7 1
                                    


Hii selamat datang di cerita pertama aku, maaf ya kalau masih banyak yang salah dalam penggunaan kata :)

Sebelum baca harap vote dan tinggalin jejak komen kalian yaa.

~Happy Reading~

Langit tampak mulai menghitam, tanda hujan deras akan segera turun, jalan raya kini sudah mulai terlihat sepi. Di halte bus, terdapat seorang gadis cantik dengan penampilan yang acak acakan, membuka sebuah kotak yang didalamnya terdapat sepucuk surat, ia pun mulai membaca surat tersebut dengan perlahan.

Dear my girl

gimana keadaan kamu hari ini? baik baik aja kan? kamu jaga diri baik baik ya, jangan telat makan, jangan suka makan coklat terus. oh iya kalau kamu ketemu surat ini, jangan lupain aku ya? aku juga gak akan lupain kamu kok. aku berdoa sama Tuhan supaya gak memisahkan kita tapi Tuhan berkehendak lain.

jikalau kita bukan dua insan yang tepat untuk menjadi pasangan di depan Tuhan, maka aku akan tetap menyimpan mu di dalam hati ku.

from : seseorang yang sangat mencintaimu.

Air mata gadis cantik tersebut mulai turun bersamaan dengan hujan deras yang mulai membasahi permukaan bumi, ia pun langsung mengusap air matanya dan beranjak pergi dari halte tersebut.

Gadis itu mulai berjalan di pinggir jalan, entah kemana tujuannya, yang dipikirkannya hanyalah berjalan kemana saja. Sampai akhirnya pandangan nya mulai memburam dan gadis tersebut terjatuh di pinggir jalan yang sudah basah karena hujan.

***

maaf prolog nya cuma segini doang mwehehe, mungkin aku up chap 1 minggu depan atau kalau ada waktu luang aku sempatin untuk up karna lagi sibuk banget :)

VIORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang