Perkenalan

1 1 0
                                    


Haloo karna sebelumnya aku lupa buat memperkenalkan tokoh tokoh dari cerita ini, jadi sekarang aku mau perkenalkan dulu nih.

1. Violetta Azzahra Maheswara

Anak pertama dan perempuan satu satunya di keluarga nya, mempunyai adek laki laki yang bernama Alvino Damara Maheswara. Suka makan semua makanan yang dapat dimakan, apalagi coklat. Hobi bermain musik dan bernyanyi. Tatapan nya akan tajam jika bertemu dengan orang baru, tetapi asik saat sudah dekat.


2. Daren Erlangga Adhitama

Ketua geng motor Delvaros sekaligus most wanted di SMA Citraloka. Pewaris dan calon penerus dari keluarga Adhitama. Tidak tertarik dengan wanita, kecuali bunda nya. Terkenal dengan sikap nya yang cuek dan dingin seperti kulkas 1 juta pintu.

3. Alvino Damara Maheswara

Anak kedua sekaligus adek dari Letta. anggota geng motor Delvaros, tetapi bukan inti. Sahabat Daren.  Jarak antara Vino dan Letta hanya 1 tahun, yang artinya saat ini dia kelas 10.

4. Geovandra Alvin Damarez

Kembaran Gio. Memiliki sikap yang bertolak belakang dengan adek nya. Jika Gio petakilan, heboh, asik, mulut nya suka nyerocos sana sini, maka Geo sebaliknya. Anggota inti Delvaros sekaligus sahabat Daren.

5. Leovan Galaksi Sanjaya

Si ketua osis SMA Citraloka yang terkenal akan kedisiplinan nya, jangan lupakan sifat dingin nya membuat murid yang ingin membolos jadi ketakutan saat dipergok oleh nya. Anggota inti Delvaros sekaligus sahabat Daren.

6. Dilan Kelvan Galandra

Anggota inti Delvaros, sekaligus sahabat Daren. Terkenal akan sifatnya yang pecicilan dan asal ceplas ceplos. Paling semangat jika diajak 'ghibah'.

7. Galen Alister Mahardika

Sepupu Rere dan partner Rere dalam hal debat. Anggota inti Delvaros sekaligus sahabat Daren.

Para sahabat Letta 👇

8. Kezia Marcela Zelvaron

9. Regitta Dizelia Mahardika

10. Arcella Senja Maharani

11. Maulina Athalia Adeline

Disini sengaja ngga aku kasih tau tentang mereka ber 4, karena lambat laun pasti kalian paham gimana mereka.

12. Stefany Anceila Alzarani

Terkenal dengan sifat nya yang suka mem bully orang yang mengusik nya. kata 'mengusik' dalam artian mendekati sang pujaan hatinya, yaitu Daren. Diberi julukan queen bully nya SMA Citraloka.

Perkenalan cukup sampai sini duluu, jangan lupa vote ya karena  vote itu gratis!

VIORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang