Halooww kita comeback nih!!
Req dong asal darimana?
Ini readers gue pada ilang asem:)
But, it's okey i understand ur belum ketemu sama cerita ini. Gapapa deh, i'm waiting for u guys!!
"Bisakah kau mendengarkan detak jantung ini? Aku sendiri juga bingung dengan apa yg terjadi"
_MycenaChlorophos_
Sedari tadi jam alarm menggema didalam ruangan bernuansa biru itu. Seorang gadis yg merasa terusik pun sekilas mematikan dan kembali melanjutkan tidurnya. Dia sangat lelah, semalam harus maraton drama yg membuat Indonesia gempar pada kala nya, saking lelahnya dia tak sadar mematikan alarm yg dia setel sendiri.
Mycena, gadis itu masih betah dengan kasur empuk yg dibelikan oleh sang Papa saat ia memutuskan untuk tidur sendiri dahulu. Gadis dengan dengkuran halus yg terdengar itu, masih betah menjelajah alam mimpi dan tak sadar jika jam sudah menunjukan pukul 06.15
Entah bagaimana caranya untuk membangunkan gadis yg masih memejamkan mata itu.
Cukup lama ia bergelayut manja dengan mimpi indahnya namun mata cantik itu perlahan terbuka. Mycena menyesuaikan pencahayaan yg masuk kedalam indra penglihatannya, beberapa detik kemudian mata itu seketika membola. Ia langsung saja duduk menatap jam yg terletak manis diatas nakas milik nya.
06.45
"Mampus!" Umpatan kecil terdengar dari mulut cantiknya, gadis itu buru-buru mengambil handuk dan berlalu menuju kamar mandi.
Percikan air terdengar kala gadis itu menyalakan shower untuk membersihkan diri, beberapa saat kemudian dia kembali mengumpat.
"Shit! Kenapa gue malah mandi?" Tanya nya pada dirinya sendiri, "Aish! Myce dodol! Udah tau telat Lo masih sempet-sempetnya mandi?" decaknya kembali.
Oke, sekarang bahkan Mycena terlihat seperti gadis bodoh yg bertanya kepada dirinya sendiri. Mau tak mau Mycena akhirnya menyelesaikan kegiatannya kilat dan buru-buru mengenakan seragam sekolah, gadis itu sudah siap dengan penampilan asalnya dia benar-benar lupa untuk mengenakan bedak, lip balm, bahkan tak menata rambut nya dengan baik.
Kembali melihat jam yg sudah bertengger manis ditangan kiri nya, gadis itu buru-buru pergi ke sekolah tanpa memperdulikan penampilannya yg acak-acakan, oh lebih tepatnya dia lupa untuk menata penampilan karena insiden bangun telat tadi.
Ia merutuki dirinya yg lagi-lagi ceroboh untuk kesekian kalinya. Gadis itu tak menemukan kunci motor yg tersimpan digarasi rumah miliknya. Mycena menghela nafas berat, ia tertekan!! Ini karena sang Mama yg sudah pergi dari semalam karena dimintai oleh sang Papa menemaninya diluar kota. Berakhir ia tanpa pikir panjang menonton drakor semalaman, akibatnya jadi kesiangan seperti sekarang.
Mycena merutuki dirinya sendiri kemudian berjalan keluar pagar untuk mencari kendaraan yg akan mengantarkannya ke sekolah tak lupa ia mengunci pagar dan berlalu dari sana, saat tengah berjalan Mycena langsung saja memanggil taksi yg kebetulan lewat disekitaran kompleks miliknya. Gadis itu buru-buru masuk dan bernafas lega ketika taksi sudah berjalan menjauh dari rumahnya.
Namun, kesialan ini seperti nya tidak akan berakhir begitu saja, lagi dan lagi sesuatu hal menimpa dirinya.
Macet
Gadis itu was-was sendiri saat melihat jam yg melingkar dilengan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mycena Chlorophos
Teen FictionWELCOME TO NEW STORY BY ME ♡ [BACA DESC DULU KALI AJA SUKA:)] PLAGIAT MENJAUH ‼️ "Lo yakin ga suka sama Vian?" Pertanyaan itu lagi-lagi didapati oleh Mycena, entah sudah berapa kali ia meyakinkan gadis didepannya ini jika ia benar-benar sudah tidak...