"hari ini kamu di bebaskan, persiapkan diri untuk besok." Ucap bright.
"Ngapain??"
"Berburu." Ucapnya terus dia pergi.
Win hari itu juga di bebaskan, dia gak tau kenapa dirinya bisa terjebak di kawasan serigala?? Tapi biasanya di dalam novel yang berjudul "the king of sharp claws" yang dia baca, ras apa saja bisa memasuki kawasan ras yang lain, tapi dia gak tau apa yang dia lakuin sampai di tahan di penjara bawah tanah.
Win berjalan memasuki kamar yang di dalamnya ada kamar mandi, dia di suruh mandi dan membersihkan tubuhnya yang sudah bau babi:v
"Berapa hari gue gak mandi??" Bau darahnya sendiri juga.
Ternyata sudah pukul 1 malam, dia berbaring di atas ranjang dan overthinking soal percakapan tadi.
"Winter?? Winter siapa ya?? Perasaan di novel gak ada nama winter??" Gumamnya sambil memeluk selimut putih yang hangat.
Dia mengambil cermin di atas nakas dan melihat wajahnya, wajah yang sama seperti dirinya?? Apa dia punya sodara di dunia lain??
"Arghhhh pusiiiing." Gerutunya.
"Tapi katanya gue vampir ya?? Vampir?? Kaya , raaghhhhh~~??? Suaranya gitu bukan sih??" Win gila sendiri memperagakannya.
"Mungkin meow~ lebih baik???" Dia makin malu sendiri sambil guling2 di atas kasur, karna cuma di kasih kemeja putih sama celana pendek, paha mulusnya terekspos jelas Dian dia bodo amat mau bajunya tergulung ke atas juga karna gak ada orang lain selain dirinya.
Mungkin itu yang ada di pikiran win, tapi ternyata beberapa orang mengawasinya dari cctv tersembunyi di ruangan yang di pasang di kamar itu.
Bright cuma diam dan duduk manis di kursi paling depan, sedangkan yang berdiri dan yang ada di samping bright wajahnya memerah karna melihat tingkah win yang bilang "raaghhhhh" sambil memperagakan lengannya.
•°•
Pagi itu win bangun siap2 untuk pergi, ternyata si malaikat maut sudah stay di depan kamarnya.
"Pake!!!" Dia melempar sesuatu ke arah win dan langsung menangkapnya.
"Kalung??"
"Iya cepet pake, sekarang kita mau berangkat." Ucapnya.
"Gak mau, kalung apaan gantungannya item gini." Karna bawel bright memasangkan kalung itu dan warnanya berubah, setengah hitam dan setengah merah.
*Punya win
"Kalung itu untuk melacak keberadaan Lo, jadi kalau misalkan esper bisa melihat warna dari kalung yang Lo pakai dari jauh, kalau warnanya berubah kembali menjadi hitam itu artinya Lo udah mati, dan kita juga bisa melacak orang2 yang hilang ketika menjalankan tugas." Jelasnya sambil memperlihatkan kalungnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Vampire|| Brightwin
ФэнтезиWin yang hidup keras karna melawan penyakitnya dan berperan seperti lelaki tegar ternyata setiap hari dia merasakan sakit yang luar biasa sampai merenggut nyawanya. namun saat terbangun dia sudah berada di penjara bawah tanah milik ras serigala dan...