Chapter 4

993 110 2
                                    

Semenjak ciuman darah itu win jadi agak murung dan jelmaan serigala itu mukanya tampak datar seperti biasa.

"Gue gak nyuruh Lo buat nyium bibir suci gue." Ucap win sambil matanya melotot kesal tapi tetap terlihat lucu.

"Rapat hari ini kita mulai, karna tim kemarin shally dan 2 yang lainnya sedang bertugas, kali ini kita menugaskan Ohm pawat A-Rank class dan winter untuk mengurus tugas yang berada di lokasi Pulau Jeju panti asuhan."

"Gue baru bangun loh, terus gue di suruh bunuh diri lagi??"

"Selama misi, ada winter pasti ada bright juga, iya kan??" Ucap seseorang yang ada di sampingnya.

"Hai?? Nama gue Ohm Pawat, panggil Pawat aja atau Ohm, salam kenal ya," senyumnya

"Maksud Lo apa ada gue, ada juga si bangsat ini??" Terus yang di ruangan itu terdiam kaget.

Emng mulut win tidak pernah di jaga dan gak kapok sudah sampai sekarat kaya kemarin dan ngebongkar rahasianya sendiri tapi tetap saja kata bangsat dan bajingan memang tidak akan lepas untuk bright.

Pawat tertawa dengan tingkah win yang sangat terbuka, dia menyukai lelaki ini, meskipun marah tapi wajahnya tetap terlihat lucu di hadapannya.

"Komandan di tugaskan untuk mengawasi Lo kemanapun Lo pergi." Tawanya.

"Pantesan aja, gue keluar beli es krim dia ngikut, cuma bilang mau beli rokok tapi ngerokok aja gak pernah."

"Kata siapa???" Bright ikutan ngomong.

"Lo kemarin nyium gue, meskipun bau darah tapi gue gak mencium bau rokok." Untung saja cuma Pawat yang mendengar kata itu.


•°•

1 Minggu sebelum menjalankan misi, win melihat pedang yang menusuk dadanya waktu itu, dia melihat gantungan merah dan ada namanya yaitu winter.

"Gue baca novel puluhan kali, tapi gue gak tau kalau ada plotnya yang kaya gini." Gumamnya.

Waktu itu dia memang di serang oleh seseorang saat berjuang melawan hyena, dia hampir kehabisan energi dan seseorang datang menghampirinya, dia memang sempat bertarung dengan orang itu karna dia pertama mengira kalau itu bright.

Dia hanya mencium aroma bunga Lavender dari orang itu saat menusuk dirinya dengan pedang dan berbisik seperti bahasa yang tidak dia kenal sama sekali, bright juga tidak menanyakan siapa yang melakukan itu kepadanya.

Win berdiri dan mencoba mengayunkan pedangnya dan...

Boooommmm

Suara itu membuat geduh perusahaan bergetar, bright lari kearah suara berasal yaitu kamar win.

"WIN????" Dengan nafas ngos-ngosan bright membuka pintu kamar itu dan melihat lemari terterbelah dan tembok yang hancur.

"Lo ngapain??" Bright memegang tangan win yang sedang memegang pedang dengan erat.

"Uji coba??" Polosnya.

"Lo pikir ini permainan??" Bright meninggikan suaranya.

"Kalau iya kenapa??" Dia menodongkan pedangnya ke arah bright.

Bright diam sejenak dan menarik nafasnya, dia tidak tahu apa yang ada di pikiran Vampire itu, dia kadang frustasi melihat kelakuan Vampire kecentilan ini.

"Masukin lagi pedangnya, itu bukan mainan."

"Oke oke." Ucap win sambil memasukan lagi pedangnya.

"Biaya kerusakan di potong gaji misi kemarin." Ucap bright.

"Emng setiap ada misi gue dapet gaji?? HAH??? Serius???" Win nyamperin bright dengan mata senang.

"Mereka bakal mengantar kamu ke kamar yang lain." Dia menghiraukan omongan anak centil ini.

Win gak tau kenapa, tapi saat mengayunkan pedang itu, pedang yang di pegang seperti menyatu dengannya atau bisa di bilang pedang itu seperti menganggapnya sebagi master.


•°•

Hari ini tiba dimana dia sudah sampai di pulau Jeju yang masih ada di Korea Selatan, win tidak tahu menahu soal Korea Selatan, dia hanya tahu.....

"Black pink in your area..... Yehhhhhh." Dia sering mengungkapkan kata itu di dalam hatinya.

Dunia yang membosankan tidak ada girlband atau boyband, tapi serunya banyak yang jadi pemburu, win kira tidak pernah ada sekolah, nyatanya memang ada, sekolah khusus orang2 yang terpilih sebagai pemburu, esper, guide dan ada juga orang biasa yang tidak punya kekuatan.

Namun ras terkuat jatuh pada Ras Vampire, ras serigala, esper, guide dll. Mereka mempunyai Rank masing-masing kecuali ras vampire tidak mempunyai Rank karna mereka hidup paling lama dan jauh dari kata sama dengan manusia, berbeda dengan yang lain karna mereka manusia dan mempunyai kekuatan yang luar biasa.

"Kita cuma ber tiga???" Tanya win.

"Lebih baik sedikit karna yang berguna cuma berdua, sisanya beban." Ucap bright.

"Lo liat aja ya, gue tebas tuh mulut bawel serigala." Ledeknya.

Mereka sampai di panti asuhan yang lumayan besar, ada beberapa ratusan anak panti yang tinggal disini, namun ada laporan kalau anak-anak panti hilang setiap malam.

"Maaf ya merepotkan." Ucap ibu panti itu.

"Bisa ceritakan kejadiannya??" Kali ini ohm berbicara.

"Setiap malam salah satu anak panti selalu hilang, padahal setiap malam kita selalu menjaga pintu kamar mereka, namun ntah bagaimana pagi harinya salah satunya selalu hilang dan penjaganya juga tidak menyadarinya."

"Oh jadi setiap malam mereka di jaga ketat?? Tapi tetap menghilang??" Tanya bright.

"Terkadang mereka hilang setiap malam, dan ada juga yang hilangnya sebelum semua anak panti absen." Ucap ibu panti lagi.

Setelah mendengar beberapa penjelasan, mereka di antar ke kamar yang isinya ada tiga ranjang, karna ruang tamu belum di siapkan karna mereka datang mendadak.

"Jadi malam ini kita bertugas mengelilingi setiap kamar." Ucap ohm.

"Kalian aja yang bertugas, gue capek." Ucap win langsung rebahan.

"Aku mau keliling panti dulu, siapa tau ada informasi dari anak-anak." Ucap ohm.

"Win?? Lo jorok amat gak mandi dulu." Bright melempar kata yang tak sopan itu ke hadapannya.

"Lo pikir Lo suami gue seenak jidatnya ngomong kaya gitu." Ucap win dengan nada so soan menyeramkan sambil melotot padahal wajahnya tetap imut.



TBC➡️

Selamat menikmati hehe❤️



Nama: Ohm Pawat
A-Rank
Kemampuan: Mengendalikan angin dan petarung





NB: Unit yang di komandaninoleh bright bernama "UNITAS" yang beranggota, bright, win, shally, ohm, mereka unit rahasia yang di buat oleh bright sendiri untuk menjalankan misi sambil mengawasi win.





















My Little Vampire|| BrightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang