My Little Vampire 12

609 89 4
                                    

Bright melihat win yang darahnya sedang di hisap habis-habisan oleh Lucy, win melihat bright dengan air mata yang mengalir seperti merasakan sakit yang luar biasa.

"Bright Lo mau kemana??" Ohm menahan bright saat anak itu melangkah mendekati lingkaran mantra yang mereka buat.

"Gue gak bisa ninggalin win begitu saja." Ucap bright.

"Tapi kita harus bisa menyelesaikan misi, win akan menjadi korban dan kita akan mengenangnya." Ucap ohm.

"KEINGINAN WIN HANYA UNTUK MENYELAMATKAN LUCY BUKAN MENGHANCURKANYA." Teriak bright sambil memegang kerah baju milik ohm.

"Dia Vampire, dia bisa mengatasinya." Ucap nanon.

"Tau apa Lo?? Sekuat apapun winter, dia tetap bisa merasakan sakit, kalau win bisa mengorbankan diri, kenapa gue nggak??" Ucap bright meninggalkan mereka dan memasuki lingkaran itu untuk mendekati win.

Bright membuat lenganya menjadi serigala untuk menyerang Lucy dan merebut win kembali, namun ternyata tidak semudah itu.

"Serigala tidak berguna." Ucap Lucy dengan sayap yang hampir tumbuh sepenuhnya.

Dia melempar win yang sudah kehabisan tenaga, bright mencoba mengalahkan Lucy ataupun mencoba mengukur waktu supaya nanon dan Shelly bisa memperkuat lingkarannya.

"Lucy kamu harus ingat apa yang di katakan win, kamu gak pernah sendirian." Ucap bright mengeluarkan kekuatannya.

Mereka lupa kalau bright itu bukan sekedar manusia serigala yang hanya bisa bertarung dengan berubah menjadi monster, tapi dia juga mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Dia mengeluarkan kekuatannya dan menjadikannya sebuah pedang, memperkuat kekuatannya sampai kalung bright dari hitam biru mulai menjadi hitam keseluruhan, artinya bright mulai tidak bisa mengendalikan kekuatannya dan akan melawan Lucifer dengan seluruh kekuatannya sampai habis dan mati.

Win yang melihat bright sedang bertarung mulai kembali sadar dan menyadari kalau bright tidak akan berhenti sampai lawannya mati atau dirinya yang mati terlebih dahulu.

Vampire kecil itu merangkak mendekati pedangnya yang dia jatuhkan, ada sesuatu yang tidak beres di dalam tubuh winter, ntah siapa yang mengendalikan pikiran win yang membuatnya tidak sadarkan diri.

"Bright??? BRIGHT BERHENTI." Teriak win mencoba berdiri, tapi serigala kesayangannya itu sudah tidak bisa mendengarnya.

Win mulai ikut menyerang Lucy dan mengambil bright kesayangannya yang sudah hilang kesadaran, kalung yang dia pakai keseluruhannya mulai menghitam, win gak bisa membiarkan bright mati begitu saja.

"Kamu harus berhenti bright, aku mohon!!!" Win memeluk bright dengan erat.

"ARGHHHHHH, Grrrrrr arghhhhhh..... Win??? Win??" Bright mulai sadar dan memeluknya balik.

"Iya ini aku." Win memeluk bright dengan erat dan mencoba menenangkannya lagi.

Sayap yang berada di punggung Lucy sudah sepenuhnya tumbuh, mereka tidak tahu cara mengalahkan Lucifer dan membawa Lucy kembali.

Lucy mulai mendekati mereka dengan tubuh yang mulai melemah, bright dan win hanya diam saat Lucy mendekati mereka.

Lingkaran itu sudah tidak bisa di tahan oleh nanon dan Shelly dan mulai retak sampai pecah, Lucy merapalkan mantra baru dan mengurung mereka bertiga di dalamnya sehingga orang luar tidak melihatnya.

"WIN??? BRIGHT???" Ohm mencoba masuk tapi tidak bisa, lingkaran itu terlalu kuat dan mereka harus mencari bantuan untuk menolong mereka berdua.

Mungkin ini bisa jadi kesalahan besar, mereka harusnya tidak berurusan dengan iblis, yang harus mereka kalahkan hanyalah monster, tapi Lucifer adalah raja iblis dan dia dulunya malaikat??

My Little Vampire|| BrightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang