Happy reading
.
.
.
.
.
.Hari Minggu ini Cukup cerah untuk seseorang melakukan aktivitas yang mereka inginkan, lebih tepatnya istirahat, bermain dan jalan-jalan.
Biasanya hari Weekend sangat identik dengan Liburan berbeda dengan Pasangan MadaGama, Mereka masih asik berpelukan di kamar dengan televisi yang menyala menyiarkan Film kesukaan si Anak Gemas.
Gama sangat tertarik dengan Hal-hal yang berbau Luar angkasa, seperti menceritakan tentang planet, Bahkan Alien. Gama menonton hampir semua Film yang berbau Alien akhir-akhir ini, Gama bilang itu rekomendasi dari salah satu temannya dan sekarang Gama kecanduan.
Mada sudah mengajak kekasihnya untuk jalan-jalan keluar tapi kekasih Mada itu Tidak mau melepaskan pelukannya, Mada hanya bisa menghela napasnya saja.
"Kakak," panggil Gama dengan wajah mendonggak menatap Mada yang sedang Fokus memeluknya.
"Hmm?" Mada berdehem dan menatap Gama dengan tatapan yang penuh pertanyaan. "Kenapa Sayang?" tanya Mada lagi membuat Gama terdiam dengan wajah yang terlihat sedang berfikir.
"Ohh... Gama ingin Tanya sesuatu dengan pacar besar. Kakak, Apa UFO dan Alien itu benar-benar ada?" tanya Gama penasaran Mada menatap Gama tepat di mata si Anak manis, Mada gemas mata itu sangat bulat bila di telan seperti nya akan kenyang.
"Mereka ada tapi kita tidak pernah tau keberadaan nya sayang, Kakak juga lupa Astronot udah pernah ada yang pecahin hal ini atau belum." Mada memberi tahu apa yang dirinya ketahui walaupun tidak banyak, Gama mengangguk kepalanya dengan semangat.
"Apa Alien itu benar-benar baik? Seperti di Film yang Gama tonton?" tanya Gama lagi membuat Mada terkekeh pelan.
"Kakak tidak tau bila itu, kakak tidak pernah bertemu Alien sayang. Tapi Bila gama menonton drama Atau Film yang lain pandangan Gama akan berubah tentang Alien." Mada berucap dengan pelan membuat Gama menatap Mada dengan tatapan polosnya, mata bulat Gama benar-benar membuat Mada candu.
Gama mengambil ponselnya dengan segera membuat Mada bingung. "Mau apa sayang?" tanya Mada pelan membuat gama tersenyum dan mendonggak.
"Kakak, berikan Hospot sebentar. Kuota Gama Habis Tadi di pakai menonton YouTube," pinta Gama membuat Mada terkekeh dan mengambil ponsel miliknya.
Menyambungkan internet Ponselnya ke ponsel berbulu milik Gama, siapapun yang melihat ponsel itu tidak akan menyangka bahwa pemiliknya adalah seorang laki-laki kecil, Sangatlah Lucu Dalam warna dan Gambarnya.
"Nah... Hihi, terimakasih pacar besar. Gama pinjam sebentar yaa untuk mencari Drama Alien," ujar Gama membuat Mada mengangguk dengan pelan. Tidak masalah Paket nya habis yang penting Gama tidak rewel dan anteng, walaupun di rumah mereka di pasang WiFi. Mereka tetap Boros pemakaian Paket Data karena Gama Bila Memiliki paket data selalu ingin menghabiskan nya.
Mada melirik Gama yang sedang bermain ponselnya dengan terkikik geli membuat Mada menggelengkan kepalanya.
Gama melepaskan pelukannya dan berjalan ke arah meja belajar miliknya, mengambil Laptop Dan membawanya kembali ke atas kasur.
"Kakak sambungkan dengan internet besar," pinta Gama membuat Mada beranjak dari tidurnya kemudian duduk, menarik Gama untuk duduk di depannya dengan Gama yang memegang laptop.
KAMU SEDANG MEMBACA
BaBy CiMoL (Terbit) END✓ Pdf Ver
Fanfic(SUDAH TERBIT, LENGKAP DI PDF) GULFI GAMANIEL THANAELINO Seorang anak masih Berusia 17 Tahun, Si pecinta Makanan Bulat yang terbuat dari Aci, Cimol. Gama sangat suka dengan Cimol, Bahkan dirinya rela di hukum Hanya karena Membeli Cimol dan terlamba...