Seorang gadis sedang berjalan menyusuri jalanan kota yang padat di sore hari. Dia adalah charisma Nadya silviana yang biasa dipanggil ana. Ana berjalan menyusuri jalan raya untuk menuju tempat paling nyamannya yaitu rumah. Kenapa dia jalan kaki? Jawabannya adalah ingin ngerasain rasanya jalan kaki Sederhana bukan. Saat ini ana berada di jalanan cukup sepi saat dia asik bersenandung ria , dia mendengar suara keributan.
Bughh
Crekkk
Plakkk"Suara apaan tuh kok rame banget " Monolog ana
"Apa ada orang bagi bagi sembako? "
"Tapi gak mungkin dah masak ada orang bagi bagi sembako di jalanan yang sepi "
" Terus apa dong masak hantu sih "
" Mending gue cek aja dah daripada gue penasaran "
Ana berjalan mendekati suara tersebut dan berapa kagetnya dia melihat hal yang ingin sekali dia liat
"ALLAHUAKBAR ADA ORANG TAWURAN " teriak ana terkejut saat mengetahui asal suara itu
Orang yang semula sedang bagu hantam pun menatap kearah ana karena teriak kan dia
"MASYALLAH SUBHANALLAH KOK COGAN SEMUA " teriak ana saat dia tau orang orang itu pada ganteng semua .BRUKKK
Ana pingsan dong gara gara gak kuat liat cogan sebanyak itu. Dan yang bersangkutan menatap ana dengan tatapan cengoh 😳😳
"Oi itu manusia kan? " Tanya salah satu dari mereka
Dang di jawab anggukan kepala oleh mereka semua
"Dia waras kan " Tanya lagi dan dijawab anggukan kepala lagi
"Woiii tu bocah pingsan bego bukan di tolongin malah manggil mangguk doang " Teriak salah satu mereka menyadarkan mereka semua dari keterkejutan mereka.
"Ehhhhh"
"Bantu woiii " Teriak salah satu dari mereka yang udah menggendong ana
" Ehh iya sini bawa masuk mobil gue "
Akhirnya ana di larikan ke rumah sakit .Di lain tempat
Terlihat seorang wanita yang sedang berbaring diatas kasur tengah di landa kebosanan dia adalah zenia faith claryssa yang biasa dipanggil zenia . Zenia seorang istri dan juga ibu dari 2 anak kembar. Akan tetapi dia adalah tokoh antagonis yang selalu menyiksa anak anak nya. Zenia menyiksa anak bukan tanpa alasan dia menyiksa anak karena suaminya yang selalu mengabaikan nya. Kalian pasti heran kok bisa si kembar lahir? Ya bisa lah kan di buat dari tepung terigu yang di campur dengan telur dan gula 😂😂. Canda lah si kembar hadir karena kesalahan satu malam. Saat itu Darren suaminya zenia sedang mabuk dan dibawah pengaruh obat perangsang. Karena tidak kuat menahan efeknya si Darren pun melampiaskan kepada zenia. Dan akhirnya si kembar pun jadi 😁.
Ok back to topic
Saat ini zenia sedang dilanda kebosanan + gabut. Zenia memikirkan cara agar dia tidak gabut lagi , tiba tiba terlintas di pikiran nya gimana rasanya shampo.
" Rasanya shampo kek gimana ya kok gue kepo " Ucap zenia
"Nah ini baunya aja wangi banget apalagi rasanya "
Zenia pun meminum shampoo tersebut
" Huekk rasanya kok gak enak gini sih " Ucap zenia sambil memutahkan shampoo itu, namun sudah terlanjur masuk ke perut zenia.
" Fiks ini penipuan harus di laporkan "
" Kok sesak ya, masak iya gue mati sekarang gue belum buat mas Darren jatuh cinta, gue juga belum ketemu jungkook 😭😭😭😭"
Perlahan lahan zenia mulai menutup matanya dan akan bersilaturahmi ke rahmatullahBersambung............
TBC.
12 - 08 - 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi mommy ( Hiatus Sementara )
RandomSeorang gadis yang mati dengan sangat tidak etis yaitu mati gara gara melihat cogan tawuran. " ALLAHUAKBAR ADA ORANG TAWURAN " "MASYALLAH SUBHANALLAH KOK COGAN SEMUA " BRUKKKK "KYAAAA BUKANNYA GUE TADI PINGSAN GARA GARA LIAT COGAN TAPI SEKARANG K...