13

1.6K 71 1
                                    

" Cepet sembuh sayang, hati mommy sakit liat kamu kayak gini. Mommy tau kamu pasti capek kan selama ini, sekarang kamu boleh istirahat dulu tapi jangan lama lama ya mommy gak suka " Ucap zenia sambil membelai rambut Rey dengan  penuh kasih sayang. Sikembar  melihat kasih sayang mommy nya kepada Rey terbesit rasa iri karena jujur mereka juga ingin mendapatkan kasih sayang mommy nya. Zenia yang mengerti apa yang dirasakan si kembar. Ia pun menyuruh si kembar untuk mendekat ke arahnya.

" Sini sayang" Ujar zenia sambil merentangkan kedua tangannya. Kevan dan kevin langsung berlari dan memeluk zenia saat melihat perlakuan zenia.
" Hiks..... M-mommy "
" Iya sayang mommy disini, maafkan sikap mommy yang sering nyakitin kalian. Mommy mau tau mommy salah dulu mommy terlalu tersulut emosi karena ulah daddy mu. Tapi sekarang mommy sadar kalian nggak seharusnya jadi korban emosi mommy. Mommy janji mulai sekarang akan memberikan kasih sayang seorang ibu yang dulu tidak pernah kalian dapat. Mommy akan adil sama kalian bertiga, jadi mau kan kalian nerima mommy dan memberikan mommy kesempatan untuk memperbaiki semuanya. " Ucap zenia sambil membelai surai hitam kedua anaknya.
" M-mau mom, kevan sayang mommy hiks... " Ucap kevan
" K-kevin juga sayang mommy " Ucap kevin semakin mempererat pelukannya.
" Mommy juga sayang kalian " Ucap zenia mencium kening kedua anaknya

Cup
Cup

" Udah ya jangan nangis lagi nanti gantengnya ilang lho " Ledek zenia mengurai pelukannya.
" Ihhh mommy kok gitu, kevan nggak like " Kata kevan dengan muka cemberut.
"Ulululu ngambek nih ceritanya " Goda zenia mencubit kedua pipi kevan.
" Awww sakit mom " Adu kevan dengan muka cemberut.
" Upss sorry sengaja " Ucap zenia beranjak pergi sebelum si kevan ngamuk, sebelum pergi zenia masih sempat semuanya menciun pipi si kevan

Cup

" HUAAAAAA MOMMY YANG SATU BELUM DICIUM BERAT SEBELAH MOM😭😭😭 " teriak kevan

Plakk
" Awwww sakit bang " Ringis kevan
" Ck diam Rey lagi istirahat " Peringat kevin sambil menabok mulutnya si kevan
" Hehehehehe peace 😁✌" Seru kevan sambil cengengesan.

Kevin menghampiri Rey dia mengusap rambut Rey dengan penuh kasih seperti seorang kakak yang sedang khawatir dengan adiknya.

" Mulai sekarang lu jadi adik gue, cepet sembuh biar kita bisa war bareng. Gue nggak nyangka kalo jalan hidup lu juga hampir sama kek gue " Ucap kevin panjang kali lebar hal itu membuat kevan cengoh( bener gak sih tulisannya kek gitu ) tak percaya rekor sekali si kulkas 100 pintu bicara sepanjang itu.

Cup

" Cepet sembuh boy " Tidak sampai disitu kevan lagi lagi dibuat tak percaya dengan tindakan yang dilakukan abang nya yang terkenal cuek , datar + dingin itu.

Kevin yang menyadari raut wajah tak percaya adiknya langsung saja manado jidatnya kevan

Pletak

" Awwws sakit bego " Ringis kevan

Setelah menabok jidatnya kevan, kevin pergi begitu saja meninggalkan kevan. kevan kesal melihat tindakan abangnya yang satu itu. Untung sayang kalo nggak udah dia buang ke Amazon tu orang.

Zenia berjalan menuju lantai bawah dia sedang mencari seseorang. Saat sudah berada dilantai bawah dia menemukan orang yang ia cari sedari tadi. Orang itu adalah bella gadis kecil berumur 3 tahun yang sekarang sedang meringkuk memeluk tubuhnya sendiri dan menyembunyikan tangisannya di lipatan pahanya. Zenia pun menghampiri bella. Dengan hati hati zenia mencoba mengajak bella berbicara.

" Hei sayang kau kenapa hmm " Tanya zenia membuat bella mendongakkan Kepala nya.
" Hiks... Nyonya gimana kondisi bang Rey sekarang ? " Tanya bella.

Walaupun usia bella masih 3 tahun dia sudah bisa berbicara lancar tanpa cadel sedikit pun.

" Sttt jangan nangis sayang, dan kenapa kamu manggil tante dengan sebutan nyonya " Tanya zenia sambil mengusap air mata bella.
" Aku sudah terbiasa memanggil orang yang lebih tua dengan sebutan nyonya hiks..." Jawab bella yang masih sesenggukan.
" Siapa yang mengajarimu sayang? " Tanya zenia dengan nada lembut
" Nyonya cia " Jawab bella
" Cia? " Seru zenia
" Sialan ibu macam apa dia bisa bisanya mengajarkan memanggil orang dengan nyonya " Umpat zenia dengan suara pelan namun tetap saja terdengar di telinga bella.

" Nyonya kenapa? " Tanya bella dengan wajah polos nya hal itu menambah kesan imutnya. Membuat zenia gemas ingin sekali dia mencubit pipinya yang gemoy itu.
" Stop sayang jangan panggil nyonya, panggil mommy aja ya kamu mau kan " Ucap zenia sambil mengusap rambut bella.
" Tapi nyonya bukan ibunya bella " Kata bella sambil menundukkan Kepalanya.
" Hei sayang kenapa nunduk hmm, mulai sekarang kamu anaknya mommy jadi, sekarang panggil mommy ya " Ucap zenia mengangkat bella ke pangkuannya.

" M-mommy " Cicit bella dengan mata yang berkaca kaca. Zenia pun membawa bella ke dekapannya.

" Hiks... Sekarang bella punya mommy hiks.. " Ucap bella menangis di pelukannya bella.
" Iya sayang " Ucap zenia sambil mengusap punggung bella.

Beberapa menit kemudian zenia tidak lagi mendengar suara tangisan namun tergantikan oleh suara dengkuran yang dia yakinin berasal dari bella. Zenia melihat ternyata bella tertidur dipelukannya. Saat itu pula datang kevin dari arah tangga.

" Mom " Panggil kevin yang sudah berada di samping zenia.
" Kenapa sayang hmm" Tanya zenia dengan  nada lembut.
" Biar kevin bawa adek ke kamar " Ucap kevin
" Kaki nerima dia jadi adek kamu? " Tanya zenia
" Iya mom " Jawab kevin.
" Yaudah sekarang abang bawa adek ke kamarnya mommy " Suruh zenia
" Abang? " Cicit kevin
" Iya abang mulai sekarang kamu kevan dan Rey dipanggil abang dan panggil bella dengan sebutan adek ya " Jelas zenia
" Iya mom "
" Yaudah sekarang bawa adek kamu ke kamar gih, setelah itu kamu juga harus tidur udah malam besok sekolah" Suruh zenia dibalas dengan anggukan kepala oleh kevin.

Zenia melihat kevin menggendong bella dengan sangat hati hati membuat nya terharu semudah itu dia menerima orang baru pikir zenia. Zenia berjanji mulai sekarang ia akan memberikan kasih sayang yang sama ke empat anaknya tanpa membedakan antara anak kandung sama anak angkat.

" Saya perlu bicara dengan kamu "





















































BERSAMBUNG...........

Transmigrasi mommy ( Hiatus Sementara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang