20

1.2K 65 5
                                    

KALO ADA YANG TYPO TOLONG DITANDAI YA GUYS NANTI BIAR MUDAH PAS REVISI 😁😁 DAN AKU JUGA MAU BILANG MAKASIH YANG UDAH MAU BACA DAN VOTE CERITA AKU 🤗

Happy reading📖

BRAKK

"ANJING BABI "

"Woii kalo buka pintu yang santai napa gak usah kek ngajak nikah " Omel zenia  ke orang yang sedang berdiri diambang pintu sambil berkacak pinggang.

" Tawur mom bukan nikah " Ucap kevan membenarkan perkataan zenia.

" Ya itu yang mommy maksud " Ucap zenia dengan santai nya. Kevin hanya mendengus kesal atas respon zenia.

" Mana anak gue " Tanya seorang wanita yang berada diambang pintu.

" Disini kagak ada anak lu " Jawab zenia dengan nada sinis.

Wanita itu berjalan mendekati zenia. Dan berdiri tempat didepan zenia.

" Gak usah bohong njing jelas jelas gue liat anak gue baring disana masih aja ngeles kek bajai lu " Ucap wanita itu sambil menunjuk Rey yang melihat perdebatan mereka dengan tatapan cengoh.

" Heh mulut kau itu anak gue ya " Ucap zenia yak mau kalah.

" Heh jelas jelas dia anak gue. Gue sama suami gue yang buat ya, gue juga yang hamidun kenapa bisa jadi anak lu hah " Ucap wanita nyolot.

" Heh lu amnesia apa gimana hah jelas jelas lu sendiri yang buang mereka " Ucap zenia tak kalah nyolot.

" Hehehehe gue khilaf kemarin " Ucap wanita cengengesan.

" Pala lu khilaf khilaf lu dah bikin si Rey sama bella nangis goblok " Ucap zenia tak habis pikir dengan jalan pikiran wanita itu yang tak lain tak bukan adalah ibunya Rey dan bella.

" Ya kan juga namanya orang khilaf, lu pasti juga pernah khilaf kan " Ucap cia yang tak mau disudutkan.

" Khilaf lu keterlaluan goblok " Ucap zenia ngegas tepat didepan wajahnya cia.

" Woy kagak usah ngegas kali, air liur lu muncrat kemana mana nih " Ucap cia sambil membersihkan air liur zenia yang bersarang di wajahnya.

" Gpp air liur gue wangi kok " Ucap zenia dengan santainya.

" Wangi apaan bau jigong ( gitu gak sih tulisannya) yang ada " Ucap cia.

" Bodo terserah lu dah " Ucap zenia sudah capek menanggapi ucapan unfaedah si cia.

" Btw tujuan lu kesini apaan? " Tanya zenia berjalan kearah sofa dan duduk disana karena dia sudah pegal berdiri dan membiarkan si cia berdiri.

( sangat tidak sopan sekali bukan)

" Lu budeg apa gimana hah, gue dah bilang mau bawa pulang anak gemoy gue masih aja nanya " Jawab cia tak habis pikir dengan kelakuannya zenia.

" Atas dasar apa kau mau ngambil apa yang sudah menjadi milik gue " Tanya zenia dengan nada dingin nan menusuk tulang rusuk  .

" Gue orang tuanya, gue yang buat tuh bocah dua walaupun gue kagak inget dulu pas buatnya gimana " Ucap cia dengan santai sambil berjalan menuju sofa yang masih kosong.

" Lha gimana ceritanya bisa kagak inget " Tanya zenia

Kenapa lu tanyain dah Zen pertanyaan yang sangat unfaedah sekali 😭

" Gue baru nepatin ni raga " Ucap cia dengan santainya.

" APAAA" teriak zenia terkejut mendengar jawaban cia. Bahkan bukan cuma zenia yang terkejut tapi juga Rey dan sikembar ikut terkejut.

" Hmm gue transaksi " Ucap cia masih saja santai.

" Transmigrasi bego, transaksi lu kira uang apa hah " Ucap zenia membetulkan perkataan cia, zenia tanpa sadar reflek menggeplak kepalanya cia

" Iya itu maksud gue, tapi kagak usah digeplak juga pala gue " Ucap cia mengelus kepalanya yang habis digeplak zenia.

" Gimana ceritanya lu bisa transmigrasi ke tubuh ni orang ? " Tanya zenia

" Gara gara hampir di cium cogan " Jawab cia dengan entengnya kek gak ada beban samsek ya.

" What the fuck, ternyata lebih parah lu daripada gue " Umpat zenia saat mendengar jawaban cia. Ternyata ada yang lebih parah dari dia.

" Whatt jangan bilang lu juga transmigrasi kek gue " Tanya cia terkejut mendengar perkataan zenia.

" Hmm seperti yang kau dengar " Jawab zenia

" Kok bisa karena sebab apa nih " Tanya cia yang mulai terbawa suasana tanpa memperdulikan orang yang ada disana yang sedang menatap mereka berdua dengan tatapan bingung.

" Gara gara liat cogan tawuran " Jawab zenia dengan entengnya.

Moon maaf nih mereka saling buka aib pa gimana ya 😭😭

" WHATTT" teriak cia

" Kagak usah teriak babi " Ucap zenia kesal mendengar teriakan cia. Gimana gak kesal dia teriak tepat ditelinganya. Bisa budeg lama lama telinganya.

" Hehehehe sorry 😁😁 " Ucap cia cengengesan.

" Emang ya cogan pesonanya tak tertandingi, apalagi yang speak sugar daddy " Ucap zenia sambil mengahayal sugar daddy.

" Bener cuy pa lagi speak duda anak 1 yang kaya raya poh pesonanya tidak tertandingi " Ucap cia ikut ikutan menghayal.

Astaghfirullah ni emak emak kagak inget umur apa masih aja halu mana yang yang dihaluin spek sugar daddy lagi. 😭😭😭😭

Tanpa mereka sadari ada dua orang yang berada diambang pintu yang sedang menahan amarahnya saat mendengar perkataan istrinya apalagi melihat istrinya menghayal pula semakin membuatnya marah.

" Damn it beraninya dia membayangkan pria lain "

"Nikmat yang tidak dapat didustakan 😍😍" Ucap zenia dan cia bersamaan yang masih menghayal.

"Sit"






























Bersambung.....

Maaf ya bila ada kata kata kasar nya. 🙏🙏



Transmigrasi mommy ( Hiatus Sementara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang