14

1.6K 66 1
                                    

"Saya ingin bicara dengan kamu "

Suara bariton membuat zenia terlonjak kaget untung saja dia nggak nyungsep ke lantai kalo nyungsep kan ya ndak etis.

"YAKKK APA KAU INGIN MEMBUAT GUE TERKENA SERANGAN JANTUNG HAH " teriak zenia kesal dengan Darren yang tiba tiba datang kek Jailangkung.
" Ck kecilkan suaramu " Suruh Darren
" Hmm"
" Apa yang ingin  kau bicarakan " Tanya zenia dengan wajah jutek. Gimana gak jutek lha wong Darren bikin orang darting.

(Dia tak mengaca kalo dia lebih parah daripada Darren korban nya pun sudah mengakuinya 😂😂😂)

" Apa yang sedang kau rencakan " Tanya Darren dengan wajah datarnya.

Pertanyaan Darren sempat membuat zenia loading beberapa saat. Tapi tak berapa lama kemudian zenia baru ngeh arah pembicaraan Darren.

" Apa maksud lu hah?!! Gue nggak lagi ngerencanain apa pun " Ucap zenia sedikit berteriak
" Saya tidak percaya " Elak Darren
" Hahahahahahah 🤣🤣🤣" Tawa zenia
" Udah gue duga " Zenia langsung merubah raut wajah nya yang awal nya tertawa menjadi wajah datar dan jangan lupa tatapan tajamnya.
"Pak tua! Pak tua ternyata lu nggak mudah percaya sama orang ya! Termasuk pada istri lu sendiri " Ucap zenia dengan tatapan tajam sambil mengelilingi tubuh Darren dan bertepuk tangan.
" Ups gue lupa gue kan istri yang tak dianggap! Miris sekali bukan disaat istrinya hendak berubah eh malah suaminya sendiri tak percaya dengan nya " Ucap zenia sambil tersenyum miris meratapi nasibnya.

" Ck kenapa gue kudu meratapi nasib gue bukannya gue punya jimin yang selalu mendengar keluh kesah gue " Ucap zenia menepuk jidatnya
" Dan apa tadi yang kau bilang apa aku sedang membuat rencana " Tanya zenia
" Ya gue sedang ngerencanain sesuatu " Jawab zenia menjawab pertanyaan nya sendiri. Kek orang gula bukan
" Shit apa yang kau rencanakan " Tanya Darren dengan wajah yang diselimuti oleh amarah.
" Gue sedang ngerencanain mengambil seluruh aset yang lu punya dan mengganti nama kepemilikannya. Biar nanti saat gue lu certain gue jadi janda kaya raya. Terus nanti gue bisa nikah sama jimin.hahahaha pasti gue bakal bahagia tujuh turunan " Ucap zenia dengan  gampang nya. Perkataan zenia membuat Darren melongo .
" Udah ah males gue ngomong sama lu mending gue tidur dan ketemu sama ayang jimin " Ucap zenia
" Ayang jimin I'm coming " Teriak zenia beranjak meninggalkan Darren yang menatap zenia tanpa kedip.

Apa itu istri gue " Batin Darren yang masih menatap kepergian istrinya.

Zenia berjalan menuju kamarnya. Saat sampai di kamar di terharu melihat kevin tengah tertidur memeluk adeknya. Zenia berjalan menghampiri kedua anaknya yang tengah tertidur pulas.

" Met bobo prince "
Cup
" Met bobo princess "
Cup

Zenia pun merebahkan tubuhnya disamping bella dan mulai memejamkan matanya menuju alam mimpi.

FIRE
FIRE
FIRE

Brukkk

" Allahuakbar astaghfirullah "

" Akhhh pantat gue "

" Mana hp gue "

Seorang wanita sedang sibuk mencari hpnya untuk memastikan alarm yang bisa membangunkan tetangga sekitar.

" Nah itu dia " Ucap wanita itu saat menemukan HP nya.

" Hufttt untung anak gue kagak kebangun"
" Ckk zenia kenapa kau bocah kali bisa bisa kau pakai tu nada dering buat alarm " Gerutu wanita itu yang tak lain adalah zenia. Dia terbangun karena mendengar suara alarm HP nya. Kalian tau kan lagu fire bts seberapa kencang. Bikin senam jantung pagi pagi apalagi tadi zenia terjatuh dari ranjang.

" Huftt pagi pagi dah apes banget, mana gue udah gagal kawin ma jimin, eh bangun bangun pantat gue nyium lantai gini amat dah 😭" Gerutu zenia meratapi nasib karena tak jadi kawin ma jimin.

Setelah dia lelah meratapi nasib nya zenia berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan kewajiban nya sebagai seorang muslim.

Setelah dia menunaikan shalat zenia pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. Menu sarapan nya kali nasi goreng seafood dan ayam goreng.

Setelah 30 menit ia berkutak di dapur, akhirnya makanan pun sudah siap . Zenia berjalan ke pantai atas untuk membangunkan karang yang ada di lantai atas. Pertama dia menuju kamarnya kevan. Saat memasuki kamar kevan pandangan zenia tertuju pada anaknya sedang tidur dengan posisi yang sangat tidak elit sama sekali.

" Astaghfirullahalazim ini kenapa tidur anak gue gini amat, kaki dibantal Kepala di diujung ranjang, mana tuh selimut bisa terbang ke meja belajar lagi. Allahuakbar anak gue " Ucap zenia melihat sekeliling kamar putranya.

" Kevan bangun sayang dah pagi " Ucap zenia dengan nada lembut sambil mengusap pipi kevan.
" Ughh lima menit lagi mom " Ucap kevan yang masih memejamkan matanya.
" Nggak ada lima menit lima menitan bangun sekarang atau mommy siram kamu pakai air comberan " Ancam zenia sedikit berteriak. Hal itu sukses membuat kevan bangun sambil merem melek seperti khas orang bangun. Zenia yang melihat kevan belum bangun sepenuhnya dicium lah tu pipi anaknya. Setelah itu langsung ngibrit keluar.

Cup
" Buruan mandi terus kebawah sarapan "

Kevan yang posisinya belum bangun sepenuh menerima serangan tiba tiba dari ibunya seketika dia ngeblank. Tapi nggak berapa lama dia sadar .

" HUAAAA MOMMY PIPI KEVAN BERAT SEBELAH " Teriak kevan

Zenia tertawa saat mendengar teriakan anaknya yang satu itu, tapi tak berapa lama terdengar teriak yang sangat kencang yang berasal dari kamarnya.

" HUAAAAAA MOMMY "

Zenia yang mendengar suara teriakan itu kelabakan sendiri dan langsung berlari menuju kamarnya.

Saat zenia sampai dikamarnya dia melihat kevin sedang menenangkan bella yang sedang menangis mencarinya.

" Astaghfirullah sayang kamu kenapa nangis " Tanya zenia menghampiri bella. Saat zenia sudah berada di tepat di samping bella .  Bella langsung memeluk zenia dan menumpah tangisannya di pelukan zenia.
" Mommy tadi dimana hiks.... " Tanya bella disela tangisannya.
" Mommy tadi dibawah sayang lagi bikin sarapan " Ucap zenia menenangkan bella.
" Mommy nggak bakal ninggalin bella kan? " Tanya bella mengangkat kepalanya menatap zenia. Hal itu membuat zenia gemas sendiri.
" Stttt mommy nggak bakal ninggalin kamu " Ucap zenia sambil menghapus air mata bella.

" Udah ya sekarang kalian berdua mandi terus turun kebawa kita sarapan bareng " Suruh zenia
" Oke mom " Jawab bella
" Bang adek nya dibantu ya " Suruh zenia dan dijawab anggukan kepala oleh kevin.
" Ndak mau bella bisa mandi sendiri, bella malu " Ucap bella sambil menundukkan kepalanya.
" Hahahaha lucu banget sih anak mommy " Ucap zenia mencubit pipi gembulnya bella.
" Sakit mom " Adu bella dengan wajah cemberut.
" Hehehehe sorry sayang 😁✌"
" Yaudah gih mandi " Suruh zenia mulia beranjak meninggalkan kamarnya dan menuju kamar suami Jahanam nya.

Saat ini zenia tengah berdiri di samping ranjang nya Darren.

" Ckkk "
" Oi bangun dah pagi " Ucap zenia membangunkan Darren sambil menggoyangkan lengan Darren. Namun hal itu tidak membuat Darren bangun malah sebalik nya si Darren tambah pulas.

" Ckkk dasar kebo "
" Kayaknya gye harus pakai cara itu deh biar dia bangun "
" Huftt  ok mari kita mulai "

Zenia tengah bersiap siap melancarkan aksinya dan...................





















































BERSAMBUNG...............

Transmigrasi mommy ( Hiatus Sementara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang