17

1.3K 60 1
                                    

HAPPY READING 📖

saat ini alvares dkk sedang berada di kantin . Mereka sedang bercanda ria

" Vin tadi si Rey kok bisa bareng sama kalian gimana ceritanya " Tanya arvi yang tengah memakan kacang .
" Dia adik gue " Jawab Kevin dengan santai nya.
" APAAAAAA" teriak arvi dan Nico bersamaan . Membuat penghuni kantin menatap mereka dengan tatapan bertanya kenapa si arvi dan Nico berteriak . Itulah yang mereka pikirkan.

" Nggak usah teriak juga kali tong " Kata kevan sambil melempari arvi dan Nico kulit kacang.
" Anjir lu kira gue tong sampah apa lo lemparin kucing kacang " Ucap arvi dengan nada kesal.
" Ya emang " Jawab kevan dengan santai. 
" Apaa lu bilang " Tanya arvi ingin sekali menonjok wajahnya kevan.
" Cerita " Seru alvares

Kevin yang paham maksud dari alvares dia langsung menepuk pundak kevan mengisyaratkan bahwa kevan lah yang akan cerita karena kevin males ngomong. Kevan yang tau maksud kevin pun hanya mendengus sebal bisa bisa dia suruh cerita.

" Kenapa harus gue? " Tanya kevan yang mendapat tatapan tajam dari kevin. Alhasil dia pun pasrah saja.

" Huft ok jadi gini........" Cerita kevan pun mengalir begitu lancar (seperti haluan ku menjadi istrinya jimin) .

" Ooo gitu ceritanya " Ujar Nico
" Berarti sekarang lu sama si rey suasana dong? " Tanya arvi
"Hmm"

" Terus bos apa sekarang kita masih musuhan sama tu curut satu? " Tanya Nico ke alvares .
" Entah " Jawab alvares

Disaat alvares dkk sedang berbincang bincang. Disisi lain rey dkk mendapatkan pesan bahwa anak sekolah sebelah akan menyerang sekolah mereka. Rey yang mendengar berita itu tak tinggal diam dia langsung saja berjalan ke arah gerbang depan.

"PENGUMUMAN UNTUK SISWA SISWI SMA ANTARIKSA SEGARA MENUJU ROOFTOP SEKARANG JUGA.KARENA SEKOLAH KITA SEDANG DI SERANG SEKIAN TERIMA GAJI "

Alvares dkk yang mendengar pengumuman itu langsung terdiam.

" Shitt " Umpat kevin langsung saja berdiri dan berlari menuju gerbang depan karena dia tau bahwa adiknya pasti sedang ada disana.

" VIN LU MAU KEMANA  "  Teriak Nico  saat melihat kevin berlari keluar kantin.

" Cabut " Ucap alvares beranjak meninggalkan kantin dan menyusul kevin. Dan diikuti oleh teman temannya.

Saat rey sampai di depan gerbang dia melihat banyak sekali anak sekolah sebelah sedang berdiri di depan gerbang sekolahnya sambil membawa balok kayu.

" NGAPAIN LU NGERUSUH DI SEKOLAH GUE HAH " teriak rey tepat di depan wajah musuhnya.

" Menurut lu " Tanya musuh rey yang bernama Elbara biasa di panggil bara.

" Masih tidak Terima akan kekalahan lu waktu itu hahaha lucu kali " Ucap Rey sambil tersenyum temen menatap bara

" Anjing lu " Umpat bara

Bugh

Bara memukul wajahnya Rey dengan sangat keras sampai sudut bibirnya mengeluarkan darah

"Shit "

Bugh

Rey yang tak Terima pun melayang pukulan di wajah bara. Anggota geng mereka melihat kalo ketua mereka sudah memulai perkelahian pun tak tinggal diam mereka mulai menyerang satu sama lain, tawuran pun  tak terhindarkan .

" Kali ini gue gak akan biarin lu menang " Ucap bara
"Coba aja kalo bisa " Ucap Rey tersenyum remeh

BUGH

Kevin berlari meninggalkan kantin saat mendengar sekolah sebelah menyerang sekolahnya, apalagi yang paling membuat dia khawatir adalah anak sekolah sebelah adalah musuh Rey musuh adiknya. Saat Kevin tiba di halaman depan dia melihat tawuran itu terjadi.

" Shitt gue terlambat " Umpat Kevin

Kevin berlari kearah tawuran itu dan langsung menghajar habis habisan musuh Rey. Bukan cuma Kevin tapi juga kevan dkk juga ikut andil dalam tawuran itu.

Disisi lain

Zenia kini sudah hampir sampai di sekolah si kembar namun mobil nya mendadak berhenti.

" Kenapa pak? " Tanya zenia ke sopir pribadinya yang bernama tono.

" A-anu itu non di depan sana ada anak SMA tawuran " Jawab pak tono sedikit gugup mengingat sifat galak nyonya nya itu.

" Apaaa " Zenia yang mendengar jawaban pak tono pun terkejut. Sampai ia tanpa berteriak kencang hingga bella dan pak tono kaget.

Zenia ngeblank beberapa saat. Namun tak berapa lama kemudian dia menyadari sesuatu.

"Bukannya ini sekolah anak gue, apa jangan jangan yang tawuran anak anak gue , wah gak biasa dibiarin ini gue harus ngecek beneran anak gue bukan " Pikir zenia tanpa berucap satu kata pun zenia turun dari mobil dan berlari kearah tawuran itu. Saat zenia sudah tepat berada di depan tawuran itu mata zenia melotot melihat anaknya Rey hendak dipukul oleh musuhnya. Emosi zenia pun memucat dia tak Terima anaknya dipukul oleh orang.

"WOYYYYY LU APAIN ANAK GUE " teriakan zenia membuat bara yang hendak memukul Rey pub terhenti bukan cuma bara tapi semua orang yang ada disana. Semua orang terkejut bagaimana bisa seorang wanita ada disana. Rey dan twins k pun tak kalah terkejut saat melihat mommy nya ada disana apa lagi raut wajahnya yang menunjukkan bahwa zenia sedang sangat marah.

" M-mommy " Gumam Rey dan twins K























BERSAMBUNG..........


MAAF YA GUYS AKU  AKHIR AKHIR INI GAK UP, MAAF UDAH BIKIN KALIAN NUNGGU LAMA. TAPI TENANG HARI INI AKU BERI DOUBLE UP KOK 😁😁😁

Ok bay bay see you next time 🤗



Transmigrasi mommy ( Hiatus Sementara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang