16

1.5K 67 0
                                    

HAPPY READING📖

Darren merasa sarapan pagi ini terasa begitu berwarna setelah sekian lama suram akibat kebenciannya zenia. Dan zenia pulalah  yang membuatnya kembali hidup . Sarapan yang awal nya hening tak ada satu pun yang bicara, sekarang berubah cerah seperti senyumannya jimin.

" Mom aku berangkat " Pamit kevin yang sudah selesai sarapan.
" Kevan pun "
" Rey pun "
" Apa nih kenapa rey kau ikut ikutan sekolah hah? Kau baru saja sembuh mau cari penyakit kau? Nggak nggak rey kau tak boleh masuk sekolah " Ucap zenia sedang berkacak pinggang dan melotot ke arah rey.
" Yakk mom nanti ada ulangan harian  matematika lho " Ucap rey mencoba membujuk zenia agar memperbolehkannya berangkat sekolah.

" Ckk sok sok ulangan harian biasanya situ bolos waktu ulangan " Kata kevan membuat rey kelagapan sendiri.
" Nah pas mending mbolos aja kagak usah ikut ulangan  " Sahut zenia.

Emang kagak ada ahklak ibu satu ini minta ditabok emang.

" Mom ini anaknya mau tobat lho kok nggak di dukung sih " Kata rey memelas.
" Halah sok sok an bilang tobat nanti sampai sekolah diajak mbolos temen nya langsung dijabanin " Ledek zenia
" Yakkk mom siapa yang bilang rey nggak kayak gitu ya " Kata rey menyangkal tuduhan zenia.
" Mommy yang bilang "ucap zenia dengan santainya.
" Huftt iya deh iya mommy yang menang " Rey sudah nyerah debat dengan zenia yang ujung ujungnya dia juga yang kalah. Mendengar ucapan Rey yang sudah pasrah zenia tersenyum sangat cerah.

" Mom pliss ya izinin Rey sekol plisss " Mohon Rey dengan wajah yang dibuat seimut mungkin sampai sampai membuat zenia luluh.

" Hmm yaudah mommy izinin, tap_____"
" Horeeeeeeee" Seru Rey sambil meoncat loncat seperti anak kecil saja.
" Dengerin mommy dulu mommy belum selesai ngomong Rey " Ucap zenia
" Hehehehe iya mom peace 😁😁✌" Kata Rey

" Kamu boleh sekolah tapi dengan  syarat nggak boleh kecapean, gak boleh banyak tingkah, gak boleh berantem, nggak boleh makan makanan pedas nggak bol______"

Cup

Ucapan zenia terpotong karena tindakan Darren yang tiba tiba mencium bibir zenia. Kevin yang melihat adegan dewasa itu langsung menutup mata bella agar tidak melihatnya. Sedangkan kevan dan Rey melotot melihat hal itu

" AAAAAAA ANJING DI CIPOK DONG MOMMY GUE " teriak kevan dan Rey reflek.

Plakk
Plakk

Kevin reflek menabok mulut Rey dan kevan .

" KYAKKKK APA YANG KAU LAKUKAN HAH "

Dughhh
Brukkkkk

Zenia berteriak saat nyawa kembali terkumpul setelah melayang sesaat. Dia reflek menendang perut Darren sampai membuat Darren terjatuh.

" Bwahhahahaahha ditendang dong makanya jangan main nyosor aja 🤣🤣🤣🤣🤣🤣" Tawa Rey dan kevan.
" Hahahaha double kill kali udah ditendang pantatnya nyium lantai pula 🤣🤣🤣🤣"

Tawa Rey dan kevan menggelegar di seluruh rumah. Namun tak berapa saat tawa mereka mereda saat melihat tatapan tajam yang dilayangkan oleh daddy mereka. Kevan dan Rey langsung saja ngibrit keluar rumah karena tak tahan dengan tatapan tajam itu. Sedangkan kevin tengah menyuruh art yang ada di rumahnya untuk membawa bella ke kamar mommy nya. Karena kevin tak mau jika bella melihat adegan yang lebih berbahaya lagi yang diperbuat oleh mommy dan daddy nya. Setelah itu dia beranjak meninggalkan Darren dan zenia sendirian

" Kenapa kau menendang saya " Tanya Darren membuat zenia emosi. Bisa bisanya dia masih saja bertanya setelah apa yang dia lakukan tadi.

" Pikir sendiri njing pakai nanya segala lu " Setelah mengucapkan hal itu zenia menyusul bella ke kamar dia tak mau berlama lama dengan Darren.

Disisi lain

Tiga motor  ninja memasuki kawasan sekolah. Kedatangan ketiga motor itu membuat penghuni sekolah heboh. Seperti ibu ibu yang sedang berebut sembako.

" Wehh si kembar datang "
" Pacar gue datang wehhh "
" Pacar gundulmu emang dia mau sama lu "
" Diam lu "
" Itu kenapa si Rey bisa bareng si kembar ya"
" Entahlah "
" Apa mereka dah damai "
" Tak tau anjing lu tanya noh sama orang nya jangan gue "
" Set dah jangan ngegas napa "

Kevin, kevan, dan Rey membuka helm  dan mengacak ngacak rambut mereka. Hal itu menambah kesan kegantengan mereka.

" Huaaa mak anak mu ketemu cogan "
" Mak pengen punya pacar kek Rey
" Kevin kawin lari yokk"
" Kevan ganteng banget sih pengen gue jual jadinya "

Kevan terkejut saat mendengar teriak yang dilontarkan oleh gadis berkacamata itu . Dia kira bakal dijadikan pacarnya eh ternyata mau dijual. Ngeri anjir, sedangkan Kevin hanya mengabaikan celotehan Unfaedah penghuni sekolah.

" Bang gue ke kelas dulu ya " Pamit rey ke Kevin
" Hmm ya jangan sampai kecapean " Jawab Kevin memperingati Rey agar tidak terlalu kecapean.
" Siap bos " Ucap Rey

Setelah mengatakan hal itu Rey beranjak pergi meninggalkan abang kembar nya.

Twins k berjalan menyusuri koridor. Banyak pekikan yang mengatakan mereka ganteng lah, yang ngajak nikah dadakan lah  yang paling parahnya ada yang ngajak kevan ke oyo dong🤣🤣. Kevan menatap ngeri pada orang yang melontarkan kalimat itu . Saat ditengah perjalanan twins K bertemu dengan teman teman nya.

" Kelas " Ucap alvares

Inti blackword yang mengetahui maksud perkataan bisa mereka langsung mengikuti perintah bos nya.

























Bersambung.......

Sorry kalo sedikit , otak aku lagi gak lancar hari ini 😁🙏

Transmigrasi mommy ( Hiatus Sementara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang