"Bwaahahhahahaha🤣🤣🤣"
Pecah sudah tawa si kembar yang sendari tadi mereka tahan. Zenia yang mendengar tawa si kembar pun langsung melihat si kembar.
" Kalian kenapa kenapa ketawa? " Tanya zenia
" Mom yang mom panggil om itu daddy mom hahahaha" Jawab kevan yang masih ketawa . Zenia syok mendengar jawaban anaknya.
" APAAAAAAA" teriak zenia melengking di seluruh ruangan sampai sampai membuat si kembar menutup telinga nya. Zenia langsung terduduk lemas di pantai dengan pandangan kosong. Si kembar dan Darren khawatir melihat keadaan zenia . Darren berjalan mendekati zenia , Darren memegang pundak nya zenia. Hal itu membuat zenia kaget dan langsung menepis tangan Darren dari pundak nya.
" Jangan menyetuhku " Ucap zenia menepis tangannya Darren dan menatap Darren dengan tatapan yang sulit diartikan.
Setelah mengatakan hal itu zenia langsung berdiri dan kemudian berlari menuju kamar nya seperti orang ketakutan.BRAKKKKK
Suara bantingan pintu kamar zenia terdengar sampai ke pantai bawah.
Darren dan si kembar menatap kepergian zenia dengan tatapan sulit diartikan." Masuk kamar tidur " Suruh Darren ke si kembar.
" Hmm"
Si kembar pun beranjak pergi dan meninggalkan Darren sendirian.
" Kenapa kau berubah " Tanya Darren setelah itu dia berjalan ke kamar nya.Disisi lain
Seorang perempuan tengah meringkuk di pojok an kamar sembari menangis. Perempuan itu terlihat berantakan dan ketakutan.
" Hiksss.... Hiksss..... Kenapa gye harus ketemu sama tu orang sekarang gue belum siapa mengingat semua penderitaan zenia "
" Hiks..... Hiks..... Dia orang dia menyiksa zenia padahal Zen cuma mau diperhatikan hiks..... "
" Hiksss..... Mamah ana mau pulang ana gak mau disini hikss..... "
Tangisan zenia mengisi keheningan malam hari itu.Kenapa zenia menangis saat tahu orang yang dia sebut sugar daddy itu adalah suami nya karena saat bersama kevin mengatakan kebenaran itu kepingan ingatan zenia mulai memasuki kepala ana. Ingatan dimana zenia selalu diperlakukan kasar oleh suaminya karena dia mencari perhatian si Darren dia ingin bisa merasakan kasih sayang seorang suami. Dan puncak penderitaan zenia adalah dimana dia dinyatakan hamil oleh dokter. Saat dia hamil Darren sama sekali tidak peduli dengan nya maupun dengan bayi yang dia kandung bahkan Darren tidak akan segan segan melukai zenia jika zenia masih saja mencari perhatian nya. Dan mulai saat itu zenia membenci anaknya karena zenia berpikir penderitaan nya bertambah saat kembar hadir. Dan dari situlah zenia mulai berlaku jahat kepada anak nya. Walau biasanya dia setelah menyiksa anak akan menangis sendirian dikamar nya karena dia tidak becus menjadi ibu yang baik tapi apa boleh buat dia terlalu dibutakan dengan luka yang ditorehkan suaminya. Dan hal itu berlangsung sampai kembar beranjak dewasa.
" Mamah hiks.....sakit hati ana mah hiks... "
" Oi ana ngapa lu nangis hah " Tanya seseorang yang membuat ana mendongakkan kepala dan bertapa terkejut nya dia melihat zenia ada didepannya dengan wajah bingung.
" Zenn" Panggil ana. Ana yang melihat zenia berdiri didepannya dia langsung berlari untuk memeluk zenia tapi....." Lha kok tembus hiks.. " Seru ana saat dia menembus tubuh zenia.
Zenia yang melihat kegoblokan ana hanya bisa menepuk jidatnya bisa bisa nya dia memilih orang kek ana untuk mengisi tubuhnya" Dasar bego ya tembus lah secara gue hantu nying " Ucap zenia
" Hiks....gue lupa kalo lu hantu srottt" Ucap ana sambil menyedot ingusnya
" Astaghfirullah jorok banget sih lu " Ucap zenia tak habis pikir dengan sikap ana.
" Hehehehe maaf nggak ada tisu sih jadi ya gitu " Ucap ana sambil cengengesan.
" Itu yang disamping lu apaan nying kalo bukan tisu " Ucap zenia sambil menunjuk kota tisu yang tidak jauh dari tempat ana berdiri.
" Heheheheh gak liat gue 😁😁" Ucap ana cengengesan.
" Serah lu dah depresi gue ngadepin lu " Ucap zenia udah lelah menghadapi sikap ana.
" Heh jangan depresi nanti lu jadi setan gila kan gak etis " Ucap ana
" Apa lu bilang gue gak gila ya " Ucap zenia udah kepalang kesal dengan ana.
" Hehehehe berjanda atuh zen " Ucap ana
" Bercanda anjing bukan berjanda lu mau apa jadi janda muda hah " Teriak zenia
" Ya nggak mau lah nanti gak ada yang ngasih gue uang buat nonton konsernya bts my pacar " Jawab ana
" Yayaya terserah pacar nya jimin aja " Ucap zenia yang sudah malas menanggapi ocehan ana yang semakin gak waras.
" Okey , kalo gitu pacarnya jimin bocan dulu bay bay muach 🥱😘" Ucap ana berjalan menuju kasurnya dan tidur deh .
" Setress " Celetuk zenia menatap ana jijik." Huftt semoga lu bisa jaga keluarga gue, walau gue gak yakin kalo keluarga gue nggak bakal stress gara gara lu " Ucap zenia yang perlahan-lahan menghilang dan menyisakan ana yang terlelap di keheningan malam.
*******
sang surya mulai menampakan sinar . Yang membuat perempuan yang asik dialam mimpi bya pun mulai membuka matanya.
" Hoammm"
"Jam berapa sekarang " Tanya zenia
( sekarang ana dipanggil zenia ya )
" Ehh buset dah jam 6 lebih gue belum nyiapin sarapan buat anak anak gue!! Ini semua salah nya si zenia gara gara dia gue jadi terlambat bangun " Teriak zenia langsung melihat dari kasurnya dan berlari menuju pintu.
"Gue lagi yang salah"Saat membuka pintu zenia terkejut akan sesuatu
" Ehhh astaghfirullah!!! "
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi mommy ( Hiatus Sementara )
РазноеSeorang gadis yang mati dengan sangat tidak etis yaitu mati gara gara melihat cogan tawuran. " ALLAHUAKBAR ADA ORANG TAWURAN " "MASYALLAH SUBHANALLAH KOK COGAN SEMUA " BRUKKKK "KYAAAA BUKANNYA GUE TADI PINGSAN GARA GARA LIAT COGAN TAPI SEKARANG K...