HAPPY READING 📖
Plakkk!!!!!!
Zenia menabok pipi Darren dengan sangat keras. Kalian pasti berfikir zenia akan membangunkan Darren dengan cara Romantis bukan? Hahahaha kalian salah zenia adalah kebalikannya 😂😂.
Darren merasakan pipinya panas seperti sedang ditabok pun langsung bangun dari tidurnya dan langsung sambil memegangi pipi nya yang terasa panas.
( kasian sekali kau Darren punya istri kagak ada akhlak 😂😂)
" Akhirnya kau bangun juga " Ucap zenia sambil meniup telapak tangannya. Darren langsung melihat kearah zenia saat mendengar suara zenia.
" Apa yang kau lakukan? " Tanya Darren
" Membangunkan mu " Jawab zenia dengan santainya.
" Apa gini cara membangunkan orang hah? " Tanya Darren dengan nada tegas.
" Lha situ orang? Gue kira situ kebo dibangunin gak bangun bangun " Tanya zenia.
" Apa kau bilang " Tanya Darren sedikit berteriak.
" Gue nggak suka mengulangi kata kata yang udah gue ucapkan " Ucap zenia beranjak pergi dari kamar Darren."MANDI, TERUS TURUN SARAPAN " teriak zenia dari luar kamar Darren.
Zenia berjalan menuju kamar Rey untuk mengecek kondisi rey. Saat zenia memasuki kamar rey dia melihat rey sedang terduduk diatas kasur yang sedang mengumpulkan nyawanya. Zenia berjalan menghampiri rey.
" Sayang dah bangun " Pertanyaan yang sangat tidak bermutu sekali bukan , udah tau orang nya udah duduk pastinya dah bangun ya kali masih molor.
" Udah mom " Jawab rey
" Mandi gih terus turun kebawah kita sarapan bareng " Setelah mengatakan itu zenia berjalan keluar kamar rey. Namun sebelum zenia melangkah rey memanggilnya." Mom " Panggil rey
" Iya kenapa? " Tanya zenia membalikkan badanya
" Bella dimana mom " Tanya rey menatap zenia.
" Bella lagi jadi sama abangnya " Jawab zenia
" Abang? " Ucap rey bingung saat zenia menyebut kata abang. Jelas jelas dia ada disini terus abang yang dimaksud mommy nya siapa.
" Kan sekarang bella nggak cuma punya satu abang tapi dia sekarang punya tiga abang " Jawab zenia duduk di samping rey.
"Mom" Rey tak bisa melanjutkan kata katanya tapi matanya sudah dipenuhi air mata yang siap terjatuh.
" Iya mommy angkat bella jadi anak mommy sama seperti kamu " Jawab bella yang mengerti arah pembicaraan rey.Rey yang mendengar perkataan ibu nya dia langsung memeluk zenia dengan sangat erat.
" Makasih mom udah mau anggap bella dan anak yang tak tau diri ini sebagai anakmu " Ucap rey yang berada dipelukan zenia.
" Sttt kua bicara apa hah? Kamu itu putra mommy bukan anak tak tau diri " Ucap zenia mengurai pelukannya.
" Jangan ngomong kayak gitu lagi ya sayang. Hati mommy sakit saat kamu mengatakan hal itu " Lanjut zenia tanpa ia sadari air mata nya menetes.
" Maaf mom rey nggak bakal ngomong kayak gitu lagi " Ucap rey sambil menghapus air mata zenia.
" Udah sekarang kamu mandi terus turun kebawah ok " Suruh zenia sambil mengusap rambut lebatnya rey. Setelah itu ia beranjak meninggalkan kamar rey dan berjalan menuju lantai bawah."Terimakasih ya Allah kau telah mengirimkan keluarga sebaik ini kepada ku dan bella "
" Mulai sekarang aku akan melindungi keluarga ini dari semua bahaya yang mengancam jika nyawa taruhannya pun aku tak takut " Ucap rey setelah itu berjalan menuju kamar mandi .Saat zenia sampai di lantai bawah ternyata disana sudah ada Twins K, Darren dan juga bella
" Selamat morning semua " Sapa zenia saat sudah berada di ruang makan.
" Sejak kapan Bahasa Inggris mu jadi hancur seperti itu " Tanya Darren dengan wajah datarnya.
" Terserah gue lah mulut mulut gue kenapa situ yang protes " Jawab zenia dengan nada tak santai sama sekali.Darren memilih untuk dian daripada meladeni ucapan zenia yang ujung-ujungnya dia juga yang kalah.
" SELAMAT PAGI SEMUA " teriak rey
" Rey jangan teriak suara mu bisa merusak dunia yang indah ini " Ucap zenia mengejek rey.
" Ckk mommy tak mengaca, suara mommy itu bukan cuma merusak dunia tapi juga telinga orang " Sahut rey membalas ejekan zenia.
" Yakkk apa katamu suara mommy itu merdu ya " Elak zenia sambil mengibaskan rambutnya dengan pdnya. Sangking pdnya sampai rambut zenia kena ke wajah Darren. Darren hanya bisa bersabar saja." Sabar Darren dia itu istri lu. Sabar sabar orang ganteng harus sabar " Batin Darren sambil mengelus dada.
" Iya merdu! Merusak dunia🤣🤣🤣🤣🤣 " Sahut kevan ikut mengejek zenia.
" Yakkk kevan kau ikut ikutan mengejek mommy " Ucap zenia dengan wajah kesal." Hahahaha Peace mom ✌😂😂" Ucap kevan.
" Bodo ah mending sekarang kita sarapan . Bayi bayi yang ada di perut mommy udah meronta minta di isi " Ucap zenia"APAAA" teriak kevin kevan rey bahkan Darren pun juga ikut teriak.
" Iya kenapa " Tanya zenia dengan tampang polosnya.
" Kau hamil anak nya siapa hah?jadi selama ini kau selingkuh dibelakang ku " Ucap DarrenPletakkk
Zenia menabok pala nya Darren .
" Mata mu hamil darimana gue aja gak naninu " Ucap zenia ngegas
" Hehhh omongan nya " Teriak orang yang ada diruangan itu kecuali bella yang memandang perdebatan mereka dengan wajah bingung.
" Hehehehe sorry 😁✌"
" Mom kalo mommy gak pernah ngelakuin 'itu' terus kevan ma bang kevin kok bisa ada gimana ceritanya " Tanya kevan dengan polosnya.
" Ooo itu mommy ngambil kalian dari rumah sakit dulu karena kalian kagak ada yang nebus " Jawab zenia santai sambil mengambilkan makanan untuk bella.
" HAHH" teriak kevin kevan rey dan Darren terkejut dengan apa yang dibilang zenia.
" Hahahaha canda sayang😂😂😂" Ucap zenia tertawa.Kevan dan kevin menghela nafas lega saat mendengar ucapan zenia. Mereka sempat mengira kalo mereka anak pungut. Emang ya bener bener si zenia bikin orang senam jantung aja.
" Untung mommy gue kalo bukan udah gue buang ke Amazon " Batin kevan dan kevin
" Gini amat punya istri minus akhlak " Batin Darren.
" Gini amat punya mommy hobi banget buat orang senam jantung " Batin rey.Sedang si oknum yang telah membuat orang darting sedang asik dengan makanannya sambil bercanda dengan bella.
BERSAMBUNG.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi mommy ( Hiatus Sementara )
RandomSeorang gadis yang mati dengan sangat tidak etis yaitu mati gara gara melihat cogan tawuran. " ALLAHUAKBAR ADA ORANG TAWURAN " "MASYALLAH SUBHANALLAH KOK COGAN SEMUA " BRUKKKK "KYAAAA BUKANNYA GUE TADI PINGSAN GARA GARA LIAT COGAN TAPI SEKARANG K...