Surprise
Chanyeol terdiam. Sekali lagi matanya membaca deretan kata yang tertulis diponselnya, berusaha meyakinkan dirinya bahwa dia hanya salah lihat. Apa baru saja Ibunya mengatakan bahwa Irene punya pacar? Joohyun Easton alias Irene alias kakak perempuannya yang merupakan wanita terkejam yang pernah Chanyeol tau itu punya pacar?!
Ini gila!
Hal yang lebih gilanya lagi adalah pacar Irene itu merupakan lawan jenisnya. Alias lelaki, seperti Chanyeol. Well, punya pacar lawan jenis tidaklah salah. Tapi kita sedang membicarakan Irene, wanita yang Chanyeol yakini bahkan tidak memiliki teman lelaki. Jadi bagaimana kakaknya itu bisa berakhir punya pacar?
"Guys, gue pulang sekarang." Empat orang lainnya didalam ruangan serentak menatap Chanyeol yang sekarang mulai berkemas, menyimpan gitarnya dan memakai sepatu kets nya.
"Are u sure? you gonna miss the party"
Selain seorang model, Chanyeol adalah gitaris dari sebuah band rock yang didirikannya sendiri pada saat masa senior high school. Band nya beranggotakan lima orang termasuk dirinya sendiri. Walau kelimanya sudah mempunyai pekerjaan tetap, seringkali mereka akan berkumpul dan tampil dibeberapa club atau restoran terkenal di kota.
Salah satu kebiasaan buruk mereka adalah berpesta setelah tampil di panggung, mengundang para gadis untuk memuaskan hasrat seksual mereka. Berpesta pora semalam suntuk. Chanyeol biasanya yang paling semangat untuk hal ini, tentu saja melihatnya ingin pergi sebelum pesta dimulai membuat teman band nya keheranan.
"yeah, my sister has a boyfriend"
"WHAT?!!?!!!!"
Drunk
Twit
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister's Boyfriend
أدب الهواةSehun is Irene's boyfriend, and there's something weird about their relationship that Chanyeol want to find out.