Terima Kasih Sudah Membaca

14 1 0
                                    

Hallo・o・

Tidak terasa, kisah Damar, Lisa, dan Jati sudah kutulis sejak pertengahan 2020. Ini cerita pertama yang aku tulis sampai tamat di wattpad, dan cerita pertama yang aku tulis dalam waktu tidak lebih dari 100 hari. Cukup singkat untik cerita yang panjang dan rumit.

Setelah mengalami banyak perbaikan, mulai dari gaya penulisan, pengembangan karakter, sampai ending ceritanya, aku senang sekali bisa membawa Damar, Lisa, dan Jati sampai di sini. Awalnya memang cukup berkecil hati karena naskah ini ditolak di beberapa pemerbit mayor (aku sendiri yang terlalu berekspektasi, sih.)

Naskah ini pernah juara 3 di event menulis marathon, tapi belum beruntung untuk terbit. Naskah ini pula menjadi juara 3 di kontes menulis novel nasional, dan sebenarnya diberi kesempatan untuk terbit. Namun, aku saat itu menolak karena beberapa persyaratan yang tidak sesuai keinginanku yang cukip idealis. Tidak apa-apa, aku yakin cerita ini punya jalannya sendiri.

Sampai di sini, aku berterima kasih untuk kamu yang sudah singgah, membaca, menyelami, atau bahkan ikut jatuh hati beraama Jati, terluka bersama Damar, dan mencoba sembuh bersama Lisa. Terima kasih banyak, tanpa kamu (pembaca tercintaku), aku tidak akan menulis bab ini.

Sampai bertemu di lain cerita♡

REDUM ✓ [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang