Part ini khusus untuk beberapa warga kelas 10 BI-3 yang akan disebutkan namanya!
Author PoV
Sebuah rumah ********** Maaf maksud saya sebuah mansion terlihat begitu hidup dengan penghuninya yang berlalu-lalang disekitarnya.
"Rara, aturlah yang disebelah sana, aku akan mengatur yang disebelah sini" kata seorang perempuan berpakaian maid kepada perempuan berpakaian maid lainnya yang bernama Rara.
"Okay, siap sis!" balas Rara sambil hormat dan segera berjalan menuju tkp.
Di dekat perkebunan mangga terlihat seorang wanita yang terlihat tengah memantau perkembangan dari pekerjaan pelayan-pelayannya itu. Ekspresi serius, manik hijau cerah dan rambut coklat yang di sanggul.
Drrrttt drrrrtt
Ponsel wanita tersebut bergetar sehingga perhatiannya terfokus pada ponselnya. Melihat nama yang tercantum membuatnya tersenyum tipis.
Little Puppy 🐶
"Halo nak, bagaimana kabarmu di sekolah?" sapa wanita tersebut dengan lembut.
Woy, kostumnya gimana?
Lah? Pakai kostum?
Emang kita mau pakai kostum apa?
"Kenapa tidak kostum pekebun?" saran sang wanita tanpa sadar.
Saya rasa pakai kaos dan celana training saja sudah cukup. Bukannya nanti disana semua anggota kelas akan berpartisipasi memanen?
Wanita tersebut tanpa sadar berpikir. Ia pun menganggukkan kepalanya.
Tidak perlu pakaian formal? Ehh, aku lupa kalau aku lagi menelpon ibu! Ibuuuu maaf aku mengabaikanmu huhuhu
Mendengar suara manja khas itu membuat sang wanita spontan tersenyum. Anaknya itu benar-benar menggemaskan seperti seekor anak anjing.
"Fufufu, tidak papa Eri, ibu juga jadi tahu kalau kalian berdiskusi tentang acara panen ini. Ibu pikir usulan temanmu yang barusan bagus. Kalian datang dengan pakaian santai saja, tidak perlu formal segala, okay?" kata sang wanita, sementara di kelas 10 BI-3 murid-murid telah bersorak.
Puja Nyonya Rehabem! Puja Nyonya Rehabem!
Aku bingung jika kita benar-benar akan menggunakan pakaian formal, tapi syukurlah pakaian santai!
Tak perlu takut tak perlu bimbang~
Keputusan sudah bulat~
Itu artinya?Yang suka manjat nanti beraksi aja!!
Husshh!!
"Ahahaha, teman-temanmu sangat antusias sepertinya. Ibu tak sabar sore datang, oh ya, suruh mereka membawa pakaian ganti jika ingin menginap ya" kata ibu Erika membuat beberapa murid kembali bersorak.
Yeyy!!
Kiel, ntar malam main domino gass ampe tengah malam!
Pajama's party! We will do it!
Nonton horror bareng guys!
....
Krik krik krik krik
"Baiklah, ibu matikan dulu ya, ibu ingin memastikan semua persiapannya dulu. Bye, little puppy~"
Tut
Sementara itu di kelas 10 BI-3...
"Bye~ little PuPPY~ " goda Lina diakhiri satu kedipan mata kanan.
"Oh, how's 'bout some dirty play tonight, my little puppy~ " bisik Olivia di dekat telinga kiri Erika.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Light For Ex-Antagonis
Ficção AdolescenteSetelah semua kesakitan yang ia dapatkan, Charlotte Freyya Abraham berhenti menjadi bagian dari Abraham. Dengan kata lain ia dikeluarkan dari keluarga Abraham secara tak terhormat. Dealiza Peonita. Gadis yang tiba-tiba muncul ketika Charlotte berad...