bangian6

1.7K 64 1
                                    

Seasik berkasnya taehyung sampai gak memperhatikan jungkook yang memanggilnya dari pintu yang terbuka,

"Taetae hyung, kookie lapar apa boleh kookie bisa makan hyung dari tadi kookie lapar hyung sambil memporutkan bibinya ke depan"

"Maaf hyung nya kookie gak memperhatikan, soal hyung sibuk dengan berkas sialan ini"

"Mmmm" Gak apa kok hyung,tapi bisa kita makan hyung perut kookie lapar tau"

"Araso, ayo kita ke kantin kantor "
"Ayo hyung senyum "

Setelah sampai di kantin kantor, karyawan yang melihat bosnya dan memperhatikan namja yang di samping boss, tiba" Suga datang

"Hay alien bodoh tumben mau makan siang di kantor kalau gak hyung yang maksa, apa girangan"

"Suga hyung kookie yang ajak taetae hyung yang makan ke kantin kantor, dari tadi taetae hyung sibuk dengan berkasnya,makanya aku ajak kalau gak pasti  taetae hyung akan sakit suga hyung"

"Wahhh ternyata es batu ini bisa di luluhkan dengan kelinci manis.

" Aissss""" Hyung kalau mau mengejek aku gak usah datang kesini, aku malas jumpa sama yang tukang tidur"

"Plakkk"

"Kok hyung mukul kepalaku kan sakit hyung"

"Makanya jangan sembarang ngomong sama yang lebih tua, paham kau alien.

" Maaf hyung "

Oh ya tet, namjoon, jin hyung, jimin, JHope sama minki ingin berjumpa sama kelinci bontot mu itu, kangen katanya apa jimin "

Nanti malam datang ajah suga hyung ke masion aku dan sekalian kalian mengidap ajah di masion ku hyung"

Setelah siap makan dari kantin, dan kembali ke kantor dan mengerjakan berkas"sialan itu.

"Kookie apa masih ngantuk nya, kalau ngantuk tidur di tempat tidur hyung ajah,.

" Tenang hyung aku disini ajah nemani hyung kerja sampai siap"

"Ya udah tapi kookie harus duduk di pangkuan hyung dan tidak ada penolakan "

"Baik lah hyung"

Saking asing di berkas" Sampai tidak memperhatikan jungkook udh tidur di pangkuan nya, karna kasian taehyung membaringkan ke tempat tidurnya dengan pelan, dan meninggalkan kookie belum sempat membuka pintu kamar"

"Appa" Omma"wonwoo hyung bongosimpo"kenapa kalian ninggalin kookie sendirian"hiks""hiks""

"Appa" Omma"wonwoo hyung kookie rindu dengan kalian""hiks"hik "shik"

Kookie hyung janji aku mempertemukan kalian, tunggu bentar lagi nya, karna hyung tak mau kookie menangis truss"

"Cup"
Taehyung mencium kening jungkook dengan lembut, setelah itu kelaur dari kamar jungkook"

"Tut"Tut"
Anggap ajah suara telpon

"Halo Daniel hyung udh aman semua kan, gimana kabar mereka apa mereka sehat hyung"

"Mereka sehat tae, tapi omma jungkook stres karna kehilangan anaknya, aku kasian lihat omma itu tae, kapan akan di mulai tae dan mempertemukan mereka. "

"Sabar hyung satu bulan lagi pesta perusahaan aku hyung dan setelah itu aku akan mempertemukan mereka hyung"

"Gimana perusahaan sehun itu tet udh kamu ambill "

"Udh hyung tinggal tanggal mainnya"

"Oh ya tet, mantan kekasih mu itu bae irene akan datang besok ke kantormu apa yang kamu lakukan, kamu gak permainkan jungkook kan tet"

MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang