di masion jeon kookie bosan pengen keluar jalan",sehingga kookie memutuskan keluar dari masion Tampa pengawasan atau bodyguard.
"Ahh!!akhirnya KOOKIE bisa hidup udara segar terus,gimana kabar daddy apa daddy bahagia sama mantan pacarnya sehingga daddy tidak mencari kookie.semonga daddy bahagia tampa baby , baby doakan kebahagian daddy truss.
"Sehat" di dalam perut mommy,jangan nakal miskipun tampa appa kalian,semonga Tampa appa kalian kita bahagia ,dan maaf mommy harus pisah sama appa kalian,mommy akan berusaha buat kalian dua di dalam perut mommy dan juga mommy akan berjuang miskipun nyawa mommy taruhan nya ,asalkan anak mommy baik"ajah "(sambil mengelus perutnya yang buncit)
'"Tut"
"Halobos ,istri tuan Taehyung udah keluar dari masion"
"Bagus kalian ikuti kemana dia,dan terus culik bawa kemarkas,aku akan datang nanti ke markas"
"Baik boss,kalau gitu kami pamit boss "
"Mmm"
"Tut""Hahaha!!!lihat jalang sebentar lagi kau dan anak mu akan mati,dan Taehyung oppa jadi milik seutuhnya"
""Tut"
"Halo boss"
"Iya,ada berita"
"Iya boss nyonya Kim keluar dari masion,dan kami mengikuti dari belakang,dan kami mendengarkan kalau ,Bae Suzy merencanakan untuk menculik nyonya Kim sekarang"
"Biarkan ajah di culik, soal udah aku suruh bodyguard aku ,menjadi bodyguard si jalang itu,dan kalian ikuti dari belakang jangan sampai keponakan dan adek aku kenapa",nanti aku menyusul kesana"
"Baik boss"
"Tut""Aku biarkan kau jalang membawa adek,tapi kalau kau menyakiti keponakan aku dan adek ,aku akan membunuhmu dengan tangan ku sendiri:batin wonwo"
"Tut"
"Halo Hyung,aku mau bilang si jalang itu menculik kookie sekarang , beritahu yang lain,dan nanti kita jumpa ke alamat yang aku kirim,dan tolong bawa senjata ,serta bodyguard banyak,dan jangan beritahu Taehyung,nanti kita beritahu kalau si jalang itu di markas"
"Baik wonwo '""Di sungai Han, kookie duduk sendiri sambil menangis karna perselingkuhan suami yang di cintai ya"
"Hiks!!hiks !!apa salah ku Hyung ,sehingga Hyung selingkuh dari kookie,apa Hyung gak cinta lagi sama kookie "
"Kookie membencimu Hyung, sangat membencimu,dan kookie berjanji tidak akan memaafkan Hyung untuk selamanya,dan Hyung tenang ajah kookie akan membesarkan anak aku sendiri Hyung"
"Eohhh!!!"Aisss!!!kalian cepat bantu aku mengangkat nya,soalnya berat mana lagi sedang hamil"
"Sabar ini lagi ikut membantu mengangkat"
"Heiii !! Kau apa kau bodyguard baru nyonya kami"
""Mmmm!!!iya aku bodyguard nyonya Bae Suzy"
"Bagus kalau gitu,cepat buka pintu mobil nanti bius habis,dan cepat sadar"
"Baiklah""Iya kookie di culik anak buah Bae Suzy,dan hanya satu yang bukan bodyguard yaitu Mark Lae,Mark yang akan memberitahu dimana letak markas Bae Suzy "
Setelah suruhan Bae Suzy menculik kookie dan membawa kookie ke markas yang dekat hutan,sampai di markas kookie di ikat dengan kuat biar gak kabur"
"Ahhhh!!!tugas kita selesai ,kita harus menghubungi bos kita,dan kau Mark,tolong jaga anak ini jangan sampai dia terluka,biar boss yang membunuhnya nanti"
"Baik,tenang ajah aku tidak akan membiarkan lolos""Setelah pergi suruhan Bae Suzy,sekarang tinggal menchat bossnya"
"Bos:62453++++++
"Boss mereka membawa ke hutan dekat gedung yang tidak di pake""Mark :6375321++++++
"Bagus Mark,kami akan kesana ,dan jaga adek aku,apa si jalang itu udah di sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )
Short StoryMencerita seorang pemuda ceo yang jatuh cinta sama pengerja kafe milik sahabat sendiri yaitu prak jimin, yang tak lain jeon jungkook, apakah pemuda bisa merasakan jatuh cinta yang tahun lalu, dan apakah pemuda manis ini bisa meluluhan hati seorang k...