Setelah taehyung dan jungkook berpamitan dengan keluar jeon sekarang, mereka pergi ke apartemen karna jungkook ke capean, tak lupa berpamitan dengan keluarga dan para hyungnya, setelah menempuh perjalanan ke apartemen taehyung dan jungkook , taehyung mengendong jungkook karna ketiduran, dan sampai ke kamar taehyung memaringkan jungkook ke tempat tidur dengan hati" Takut karna kesayangan terbangun, setelah itu taehyung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan, setelah siap taehyung membersihkan badan dan menuju ke tempat tidur tak lupa menciup kening dengan lembut "
"Selamat tidur babby bunny hyung, hyung janji akan slalu membahagiakan dan tak pernah membuat babby menagis kecuali tangis bahagia, dan hyung janji siapa yang berani melukai babby, hyung akan membunuh itu janji hyung sama babby bunny hyung "
Setelah itu taehyung memeluk jungkook dengan erat dan tidur menyusul jungkook "
Pukul 05:30
"Eohhh"" Jungkook bangun duluan dari pada taehyung, dan jungkook merasakan berat di tubuhnya sehingga jungkook melihat kekasihnya melihat memeluk dengan erat, dan jungkook mengelus wajah taehyung dengan lembut ""Trimakasih hyung udah ada buat babby dan slalu buat babby bahagia, dan juga sudah menemukan orang tua dan hyung yang berharga buat babby.
Babby sayang hyung dan jangan tinggalkan babby hyung "Setelah itu jungkook bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badan, setelah itu jungkook menuju ke bawah untuk memasak makanan,
"Apa yang kookie masak nya, apa kookie masak kesukaan hyung
Sesudah memasak kesukaan taehyung, jungkook langsung menuju ke kamar untuk membangunkan beruang kutub nya "
Clek" ( pintu terbuka)
"Jungkook menuju ke tempat tidur
" Hyung bangun sudah pagi nanti terlambat ke kantor"
"Mm! Bentar lagi babby, hyung masih ngantuk""Aissss bangun hyung, dasar kebo"
"5 menit lagi babby"Jungkook yang kesal pun mencari akal untuk membangunkan beruang kutub itu"
"Hueeee! hiks""hiks"
Taehyung yang mendengar tangis pun bangun melihat siapa yang menangis, setelah tau siapa yang menangis "
"Loh kenapa babby menangis, siapa yang buat babby menangis"
"Hiks"" Hyung susah di bangunin hiks "
"Astaga babby ku kirain apa, maaf babby hyung sudah buat menangis, (sambil memeluk jungkook dengan erat)" Iya hyung, tapi ada syaratnya "
"Apa itu babby""Babby pengen Tteokbokki, kimbab, jajangmyeon, bulgogi yang pedas semua iya hyung, tapi harus hyung belikan, dan babby ikut ke kantor nanti babby tunggu di kantor hyung
"Ta-tapi babby, itu yang pedas, gak boleh di makan nanti perut babby sakit"
"Ayolah hyung aku pengen(mata jungkook udah mulai berkaca untuk siap menjatuhkan kan nya)
Taehyung yang melihat jungkook mau nangis, akhirnya di anggukan permintaan jungkook"
"Baiklah babby sesuai ke inginmu "
"Maksih hyung, babby mencintaimu hyung sambil memeluk taehyung yang erat "
"Iya sama" Babby
"Hyung aku suka aroma tubuh mu, babby pengen di peluk hyung truss, "
"Mmmm!!! Emang babby suka aroma hyung "
"Iya hyung babby suka apalagi aroma tubuh hyung seperti stoberi"Ya udah peluk hyung sesuka babby "
Dan sekarang ayo makan biar kita brangkat ke kantor babby "
"Ayo hyung , tapi belum beranjak dari tempat tidur"
"Loh katanya mau makan babby, kok belum berdiri"
"Mmmm!!! Hyung babby pengen di gendong"
"Arraseo! Sini hyung gendong, kenapa babby manja sekali hari ini "
"Entahlah hyung pengen ajah manja sama hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )
NouvellesMencerita seorang pemuda ceo yang jatuh cinta sama pengerja kafe milik sahabat sendiri yaitu prak jimin, yang tak lain jeon jungkook, apakah pemuda bisa merasakan jatuh cinta yang tahun lalu, dan apakah pemuda manis ini bisa meluluhan hati seorang k...