01

1.3K 69 7
                                    

Selamat membaca~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat membaca~





"HARUTO!!"

haruto pun menghentikan jalan nya lalu menoleh ke belakang.ketika tau siapa yang memanggil nya.ia pun kembali berjalan lagi. tidak menghiraukan panggilan itu.

Sampai orang itu berhasil mencegat langkah nya.

"Bentar bentar gue cape" katanya yang terengah engah.

Haruto memutar malas nya dengan cewe di depan nya ini yang sedang mengatur nafas nya.

"Apaan." jutek haruto.

"Gue mau ngasih ini.dimakan ya" katanya dengan senyum senyum malu.

Haruto pun mengambil kotak bekal tersebut lalu menatap cewe itu datar.

"Thanks." katanya singkat lalu kembali jalan.

Lalu cewe itu hanya mengangguk senang.setelah kepergian haruto.cewe itu senyum senyum berbunga bunga layak nya orang yang sedang jatuh cinta.

"Ganteng banget ayang gue" gumam nya



"Dih stress"

Cewe itu menatap sinis pada sahabat nya yang baru saja menghampiri nya.

"Apasih Ryu ganggu aja deh."

"Gue tebak.lo pasti abis ngasih kotak bekal ke tu bocah kan" kata ryujin yang melipat tangan nya di depan dada.

Ryujin udah hafal banget dengan rutinitas sahabat nya pagi pagi.kalo gak ngasih bekal ke cowo yang bernama haruto itu rasanya tu kayak hidup sahabat nya tu ada yang kurang.

Sedangkan cewe di depan nya hanya mengangguk senyum. Ryujin yang melihat sahabat nya seperti itu hanya memutar mata nya malas.

"Cepet tobat deh lo!" katanya
menoyor kepala sahabat nya.

Habisnya ryujin gak abis pikir si dengan sahabat nya ini.sudah beberapa kali di tolak dengan cowo bernama haruto tapi tetep aja ngejar dan pantang menyerah.

"Nama nya juga cinta ryu.." katanya sambil mengusap usap kening nya.

"itu bukan cinta.tapi bego!"

Sedangkan yang di bilang bego hanya menyengir saja.ryujin hanya geleng geleng kepala.

"Pagi park Jasmine.pagi Ryujin~"

Cewe itu.jasmine melirik kesal ke arah cowo yang baru saja merangkul bahu nya.

"Nama gue jasmine lee bukan park jasmine!"

Sedangkan cowo itu hanya terkekeh "tapi kan di masa depan nanti.lo bakal jadi istri gue,istri seorang park jay yang sangat ganteng." katanya sambil mengusak rambut nya kebelakang .

CRUSH-HARUTO🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang