02

523 60 2
                                    

Jasmine memegang perut nya yang terasa sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jasmine memegang perut nya yang terasa sakit. Ia pun buru buru berlari ke arah pintu rumah.

Sehabis pulang sekolah tadi ia dan jay  memang mampir ke warung seblak tempat langganan mereka.

Karna melihat seblak punya jay yang sepertinya enak.ia pun mencoba untuk pesan level 5  sama kayak punya jay. Karna ia biasanya pesan level 3.

Padahal jay tadi sudah melarang jasmine tapi emang jasmine nya aja batu banget kalo di larang.

Emang anak nya sok sok an aja gak bisa makan pedes tapi malah nyari penyakit.

"Duh pengen boker..harus cepet cepet ke wc ni gue" gumam jasmine.

Setelah sampai di depan pintu ia pun buru buru membuka nya.




Cklekk

"SURPRISE!!"

Jasmine pun memamatung sambil sambil memegang perut nya.

Ia pun menatap tak percaya pada orang tua dan kakak nya yang baru saja memberi kejutan kepulangan mereka.

Memang orang tua nya dan jake baru saja pulang dari australia karna orang tua nya  ada bisnis disana. sedangkan jake yang memang bersekolah disana dan  memutuskan untuk pindah sekolah disini.

Jasmine tersenyum kaku.

Situasi yang tidak mendukung sekali.

"Seneng gak kita pulang?pasti seneng dong." kata  taeyong.

"Ih kok adek diem aja"  kata jennie yang menghampiri jasmine yang planga plongo.

"Eh kok adek keringetan gini.adek kenapa?." tanya jeno yang menyeka keringet jasmine.

Jasmine hanya diem aja.dia bingung mau jawab apa.

Jujur dia udah gak tahan lagi.menahan sesuatu yang ingin keluar.

"Jake.lo kentut ya?!" kata eric yang menutup hidung nya lalu menatap jake kesal.

"Enak aja!papa kali." katanya yang tidak terima dituduh.

"Loh kok papa.abang kali."

"Kok abang si pah.mamah ni pasti." kata jeno.

Jasmine menatap mereka satu persatu yang saling tuduh. Dia sudah tidak tahan lagi.

"Kalian lanjutin aja dulu saling tuduh nya. Adek udah gak tahan mau ke wc." katanya yang sudah berlari cepat.

Mereka pun menatap heran kepergian jasmine. "Kayak nya adek deh yang kentut." kata jennie.

"Iya.dia nahan sampe keringetan gitu." kekeh jeno.

"Adek mirip mama kalo lagi nahan kentut.bau nya juga sama" kata taeyong.

CRUSH-HARUTO🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang