Haruto menatap benda yang berada di meja nya dengan tatapan bingung.
Lalu melirik secarik kertas yang di lipat,ia pun mengambil dan membaca nya.
Sorry ya gak bisa ngasih lo langsung hehe gue lagi ada tugas belum sempet ngerjain.
Ini gue buatin nasi goreng special buat lo ^^
Haruto menghela nafas lalu meremas kertas itu asal dan melemparnya ke kotak sampah. Ia yakin banget pasti ini dari jasmine.
Cewe itu selalu saja membuatkan nya makanan. Selama jasmine membuatkan nya makanan.haruto sama sekali tidak pernah memakan nya.
Palingan di kasih ke teman teman nya yang makan. tapi pernah beberapa kali haruto membuang nya ke kotak sampah.
Ya habisnya kenapa jasmine setiap hari harus membawakan nya berbagai macam bekal.emang nya haruto anak SD?.
Haruto pun mengambil kotak bekal tersebut lalu membawa nya ke meja upin dan ipin.
"Ni buat lo berdua.tempat nya jangan lupa balikin ke orang nya ya" kata haruto
"Pasti dari jasmine." kata niki yang berada di sebelah taki.
Haruto tidak menjawab. Taki dan niki pun membuka kotak bekal yang dari jasmine lalu serempak mereka memakan nya seperti orang kelaperan.
"Kebetulan gue belum sarapan tadi gak sempet." kata taki lalu ia menyendokan sesuap ke mulut nya dengan perasaan senang.
"Enak juga buatan nya jasmine." yang di angguki oleh niki.
Haruto yang melihat itu hanya memggelenglan kepala nya.
"Yaudah abisin ya.gue mau nemuin minji dulu." kata haruto setelah nya itu ia pun berjalan keluar kelas.
"Minji?dia sekolah disini?" tanya taki bingung sedangkan niki mengangkat bahu nya seolah tidak tau.
"Permisi"
Jay yang sedang rebahan, sambil mendengarkan musik di kursi taman belakang sekolah pun terkejut tak kala ada seseorang yang berbicara padanya,lalu ia pun membuka mata nya dan langsung terbangun dan duduk tegap.
Lalu ia melepas earphone nya "kenapa ya?" tanya jay bingung.
"Mau nanya.ruang guru disebelah mana?."
Jay melihat cewe di depan nya ini dari atas sampai bawah " lo murid baru ya?"
Cewe itu mengangguk lalu ia mengulurkan tangan nya
"kenalin.nama aku minji"
"Jay" kata jay tanpa menerima jabatan tangan minji.sedangkan minji menurunkan tangan nya kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH-HARUTO🦋
FanfictionGimana rasanya ngecrushin cowo titisan elsa frozen? "Gue ke cowo lain jual mahal. ke lo doang gue banting harga." -jasmine "Kan lo yang mau." Haruto Ini hanya cerita fiksi yang murni dari imajinasi sendiri😌 Dan...mari kita berimajinasi bersama Sem...