Setelah habis mengambil tas nya di kelas,Haruto berjalan menuruni tangga dengan batin yang bertanya-tanya.
Kenapa dirinya begitu kesal dengan xavier? Sampai melontarkan kalimat seperti itu.
Dan juga aneh nya...
Sedikit ada rasa cemburu ketika jay membawa pergi jasmine.
Oh iya,setelah dari acara camping waktu itu, jasmine sudah tidak mengganggu dirinya dengan memberi kan nya bekal,biasanya pagi-pagi di meja haruto sudah ada kotak bekal yang dirinya sudah hafal siapa yang menaro bekal tersebut.
Lalu?
Bukan kah itu yang haruto inginkan?jasmine tidak mengganggu nya, tapi kenapa itu malah sedikit mengganggu pikiran nya.
Sedang asyik dengan pikiran nya sendiri dan sadar ada seseorang yang berada tidak jauh dari nya ,langkah haruto sedikit memelan ketika pandangan nya bertemu dengan pandangan jeongwoo yang berada pada anak tangga terakhir,seperti memang sedang menunggu kehadiran nya.
"Woo?." sapa basa-basi haruto yang sudah tepat berada di hadapan jeongwoo
Haruto merasa sedikit canggung berhadapan denga jeongwoo
Aneh
Pemuda itu,jeongwoo tersenyum tipis " ada yang mau gue bicarain ke lo."
Haruto terdiam sesaat "bicarain apa?" sejujurnya ada hal yang ingin ia tanyakan pada jeongwoo tentang minji,dimana cewe itu?.
Baru ada niat ingin bertanya,tapi jeongwoo sepertinya sudah membaca pikiran haruto.
"Lo pasti mau nanya minji dimana kan?kalo lo mau tau--" jeongwoo mengeluarkan secarik kartu lalu memberi kan nya ke haruto " temuin kita berdua di restoran ini,nanti malam."
Haruto hanya mengangguk sebagai jawaban nya walaupun dirinya sedikit agak bingung.
Merasa tidak ada lagi yang ingin di bicarakan,jeongwoo melangkah kan kaki nya pergi dari situ tapi baru beberapa langkah... " Jeongwoo. " terdengar suara haruto yang memanggil nya.
Jeongwoo berbalik ke arah belakang dan menatap pemuda bermarga jeon dengan tatapan bingung dan menunggu pemuda itu berbicara.
Haruto memaksakan senyum nya
"Ayo kita selesaikan malam ini."
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH-HARUTO🦋
FanfictionGimana rasanya ngecrushin cowo titisan elsa frozen? "Gue ke cowo lain jual mahal. ke lo doang gue banting harga." -jasmine "Kan lo yang mau." Haruto Ini hanya cerita fiksi yang murni dari imajinasi sendiri😌 Dan...mari kita berimajinasi bersama Sem...