"Wah bang eric curang." kata jay yang sedang bermain Ps bersama eric di ruang tv di kediaman lee family.
om jaehyun mendadak harus pergi keluar kota bersama tante rose selama 2 hari karna urusan bisnis.alhasil jay dan lily mengungsi kesini.
Jay dan lily yang gabut cuman bertiga dirumah sama jihoon akhirnya memutuskan untuk kerumah lee family.
Kebetulan juga besok libur untuk anak kelas 12 nya,kalo kata guru mereka prepare buat acara camping nanti.
"Gak curang lah,itu namanya strategi"
Katanya yang masih fokus ke layar tv."Bilang aja lo tu nub jay" kata jake yang menonton sambil ngemil popcorn.
"Lo juga nub,buktinya lo mati duluan tadi"
"Dah dah jangan gelud intinya lo berdua nub" eric hanya tertawa ketika mendengar ucapan jasmine.
"Jay,coba telfon kakak,dia pulang jam berapa?" tanya lily pada kembaran nya itu.
Jay melihat jam di ponsel nya "gak tau.biarin aja lah,nanti juga kan dia chat kalo udah pulang." katanya lalu memberikan stick ps ke jake.
"Udahan?" tanya eric ketika melihat jay rebahan di sebelah jasmine duduk. Jay hanya mengangguk.
"Min,besok belanja nya bareng gue ya." ucap jay yang menusuk nusuk paha jasmine menggunakan jari nya.
Jasmine sedikit menunduk ke arah jay yang rebahan di samping nya "besok gue bareng sullyoon sama wonyoung, Kalo mau, ikut aja."
"Si ryu sama kazuha gak ikut?"
" udah tadi beli nya,besok mereka pada gak bisa."
"Gue ikut ya besok" kata lily tiba tiba yang ikut nimbrung di percakapan jasmine dan jay
Jay menoyor kepala lily "gak gak,ngapain lo ikut,gak ada yang lo kenal juga orang nya."
Lily memonyongkan bibir nya "lo gak kasian apa sama gue yang selalu dirumah dan gak punya temen ini?" katanya dengan nada suara di sedih sedihkan
Jay tidak memperdulikan nya malah sibuk memainkan ponsel nya,membuat lily berdecak lalu ia menoleh ke arah jasmine.
Jasmine yang melihat mimik wajah lily seperti memohon sok imut itu hanya menghela nafas. "Yaudah,besok ketemuan aja di mall,nanti gue kabarin."
Lily kegirangan dan itu membuat yang lain terkejut "kaget gue.kirain lo kesurupan." kata jake yang memegang dada nya.
Lily tidak menjawab ia hanya melengos dan membuka ponsel nya.
"Mau kemana bang?rapih amat kayak mau lamaran." kata jay yang tak sengaja melihat jeno turun dari tangga.
Jeno menoleh sambil memakai jam tangan nya "jalan lah sama cewe gue."
"Jalan mulu.heran gue "kata eric cape melihat kebucinan jeno yang hampir tiap hari ngedate mulu sama karina.
"Sirik aja deh si jomblo" kata jeno kepada kembaran nya.
"Dih.gini gini ya walaupun gue jomblo tapi banyak yang suka sama gue,cuman emang gue gak mau aja pacaran,ngeribetin."
"Halah bilang aja emang gak ada yang mau sama lo kak" kata jasmine.
"Lo juga gak ada pacar.berarti gak ada yang mau juga sama lo" kata jake ke jasmine.membuat cewe itu mencebikan bibir nya.
"Eits..siapa bilang,gue calon suami di masa depan nya jasmine loh." kata mya sambil menunjuk diri nya dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH-HARUTO🦋
FanfictionGimana rasanya ngecrushin cowo titisan elsa frozen? "Gue ke cowo lain jual mahal. ke lo doang gue banting harga." -jasmine "Kan lo yang mau." Haruto Ini hanya cerita fiksi yang murni dari imajinasi sendiri😌 Dan...mari kita berimajinasi bersama Sem...